Jumat, 02 Oktober 2015

Auto Memory Cleaner untuk Android Menjaga Kapasitas Memori Tetap Bersih

Auto Memory Cleaner untuk Android Menjaga Kapasitas Memori Tetap Bersih
Bagi pengguna smartphone berbasis android sepertinya wajib memiliki apps ini untuk menjaga kapasitas memori tetap sehat. Karena auto memory cleaner bekerja secara otomatis membersihkan memori tanpa menghilangkan aplikasi yang jarang diakses di hape anda.

Biasanya suatu aplikasi pembersih seperti ini mempunyai sistem menghilangkan secara otomatis aplikasi dihandphone agar kecepatan tetap meningkat. Nah, mungkin disinilah perbedaan yang saya lihat jika dibandingkan aplikasi lain. Karena auto memory cleaner memiliki kinerja tidak menghilangkan tetapi hanya akan mengeluarkan notifikasi restart jika apps ini dijalankan.

Lalu ada pertanyaan, apakah memori tetap bersih walaupun cara kerjanya seperti itu! Betul sekali, karena cara kerja seperti ini menjaga memori mengalami overflow sehingga mampu meningkatkan kecepatan smartphone pengguna. Yang lebih asyiknya lagi adalah anda bisa mengatur secara otomatis sistem operasi apps ini dengan melakukan pengaturan di sistemnya.

Anda bisa membuat aplikasi pembersih memori ini secara otomatis membersihkan saat handphone anda hidupkan. Kita juga bisa memberikan pilihan aplikasi apa saja yang ingin dibersihkan, hal ini dapat mempersingkat proses cleaning dan menghemat daya baterai anda.

Aplikasi pembersih memori ini dapat anda unduh di Google playstore dan memiliki dua pilihan free atau berbayar, yang pastinya jika kita memilih yang premium fiturnya semakin lengkap.

Load disqus comments

0 komentar