Jumat, 29 Mei 2015

5 Pakaian Yang Wajib Dimiliki Bayi

5 Pakaian Yang Wajib Dimiliki Bayi

Banyak jenis pakaian bayi yang bentuknya lucu dan terlihat menarik saat dipakai oleh si kecil. Namun sebelum memutuskan untuk membelinya, lebih baik Anda mementingkan fungsi pakaiannya lebih dulu, karena mementingkan fungsi akan lebih baik ketimbang hanya indah dipandang mata. Ini dia lima jenis pakaian anak yang wajib dimiliki oleh para bayi.
  • Baju Terusan
    Baju terusan untuk bayi kebanyakan berbentuk piyama. Karena bayi lebih banyak tidur pada bulan-bulan pertama, jadi baju jenis ini nyaman untuknya. Pilihlah yang mempunyai kancing pada bagian depan untuk memudahkan saat akan mengganti pakaian atau popok.
  • Kaos
    Kaos memang jenis pakaian yang wajib dimiliki anak-anak sampai dewasa. Untuk bayi, pilihlah kaos dengan rongga leher yang cukup lebar atau memiliki kancing bukaan di bagian leher atau pundak, agar bisa melewati kepala dengan mudah.
  • Baju Luaran
    Baju luaran yang dimaksud bisa berupa sweater, jaket, atau cardigan dengan ukuran yang lebih besar. Pilihlah yang memiliki resleting atau kancing bagian depan, serta penutup kepala atau hoodie untuk melindungi kepala saat dingin.
  • Baju Tidur
    Pakaian jenis ini juga wajib dimiliki oleh bayi. Namun pilihlah baju tidur yang nyaman, aman, dan praktis dikenakan, terutama jika Anda harus mengganti popoknya pada malam hari. Jangan pilih pakaian yang bentuknya menggemaskan namun membuat Anda kerepotan saat memakaikannya.
  • Celana atau Legging
    Pilihlah celana dengan pinggang karet yang mudah dipakai dan melar, karena anak Anda pasti akan bertambah berat badannya.
Setelah mengetahui fashion item wajib bagi bayi Anda, saatnya membeli perlengkapan tersebut secara online di Bukalapak.com.
Load disqus comments

0 komentar