Beberapa Jenis Lingerie yang Bisa Anda Koleksi dan Kenakan Untuk Pasangan

Lingerie atau bisa dikatakan pakaian dalam wanita (pakaian seksi wanita) yang kini banyak dijual online di Indonesia, dan digemari oleh para wanita untuk digunakan agar memberikan kesan seksi pada penampilan tubuhnya dan juga memberikan pasangannya “suami” kesan lebih romantic saat berhubungan intim, ada juga para pria membelikan lingerie kepada pasangannya untuk hadiah saat berbulan madu.

Beberapa Jenis Lingerie yang Bisa Anda Koleksi dan Kenakan Untuk Pasangan


Lingerie seksi memiliki desain menarik dan jenis-jenis yang cukup banyak untuk Anda koleksi dan dikenakan sesuai keinginan pada malam special berdua. Anda bisa koleksi lingerie seksi yang cukup banyak, kenapa? Karena produk lingerie ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau. Sebelum Anda membelinya kami memberikan beberapa jenis lingerie yang dapat Anda pilih seperti;
  • Babydoll
    Lingerie sebatas pinggul hingga lutut ini dating dengan model yang bermacam-macam. Lingerie babydoll ini ada yang tertutup dan terbuka di bagian depan dan terbuka di bagian belakang serta terbuka di bagian samping.
  • Corset / Bustier
    Lingerie ini cenderung ketat, mempunyai struktur bertulang dan bertujuan untuk membentuk badan agar terlihat lebih ramping dan mengangkat payudara. Corset mempunyai banyak model dan motif sehingga sering juga digunakan sebagai pakaian luar yang dapat dikombinasikan dengan bawahan yang menurut Anda pas untuk digunakan sebagai gaun pesta atau acara-acara formal. 
  • Bra Set
    Bra lingerie ini berpasangan dengan celana ataug-string yang pas dan sesuai. Bentuk ini bisa merupakan mini skirt atau rok mini transparan yang menyatu atau terpisah dari desainnya. 
  • Teddy
    Lingerie bermodel satu potongan ini berbentuk yang sesuai badan. Lingerie ini bertali yang dengan mudah dibuka dan terbuat dari bahan elastic sehingga dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.
  • Camisole
    Lingerie model ini berbentuk pendek sebatas pusar atau pinggul dengan tali pundak dan pasangan celana dalam atau g-string yang pas.
  • Peignoir
    Lingerie ini bermodel panjang hingga betis atau mata kaki. Lingerie ini terbuat dari bahan transparan.
  • Play Costumes
    Lingerie bertema atau costum play terbuat dari bahan tebal tapi berpotongan seksi. Terdapat beragam tema dari lingerie ini seperti French maid, nurse, stewardess, dan bermacam-macam kostum yang dapat membuat pasangan Anda berfantasi.
  • Underwear
    Lingerie ini mencakup tipe seperti pakaian dalam, garter, suspender, panty, dsb.
  • Stocking
    Sebagai aksesoris, stocking dapat memegang peranan untuk memperindah tampilan Anda yang mengenakan lingerie bergarter.
  • Bodystocking
    Lingerie ini seperti stocking yang menutup hampir tubuh secara keseluruhan dengan berbagai model serta anyaman bermotif. Berbahan elastic sehinga dapat menyesuaikan bentuk tubuh Anda.
Kepuasan bercinta dengan pasangan Anda adalah hal yang akan mempererat hubungan Anda berdua. Bermainlah dengan fantasi-fantasi pasangan Anda, tak ada salahnya bukan memuaskan pasangan dan pada akhirnya Anda berdua akan saling memuaskan. Untuk beragam pilihan lingerie dengan varian desain lingerie seksi yang memesona dan menggoda, kunjungi saja LOLALO.LA. Penuhi kebutuhan fantasinya dengan lingerie sexy dengan beragam pilihan lingerie berkualitas dan stylish dari Lolalola sekarang!
Beberapa Jenis Lingerie yang Bisa Anda Koleksi dan Kenakan Untuk Pasangan Beberapa Jenis Lingerie yang Bisa Anda Koleksi dan Kenakan Untuk Pasangan Reviewed by Samino on 00.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.