Inilah 5 Toko Online Terbesar Di Indonesia

Inilah 5 Toko Online Terbesar Di Indonesia - Mau tau toko online terbesar di Indonesia saat ini?Berdasarkan analisa sementara,kami mendapatkan sekitar 5 toko online terbesar yang menjadi tempat pilihan para konsumen dalam berbelanja secara online,berikut daftar 5 toko online tersebut :

toko onlineFASTWORLD - sebuah e-store gaya hidup premium yang diciptakan untuk menjadi pilihan belanja online masyarakat modern yang akan memenuhi kebutuhan Anda.Dengan konsep toko online ini, kami akan terus berusaha meningkatkan kualitas produk dan service untuk menjadikan FASTWORLD sebagai salah satu toko online terpercaya di Indonesia.

toko onlineRakuten BELANJA ONLINE - adalah mall belanja internet yang menyediakan toko web untuk bermacam-macam penjual, dan melayani puluhan ribu produk dan servis. Rakuten BELANJA ONLINE merupakan perusahaan internet yang didirikan oleh Rakuten Jepang dan MNC.

toko online
Blibli.com - Toko Online dengan sensasi belanja online store ala mall,situs social commerce yang mengintegrasikan konsep e-commerce dan sosial media agar masyarakat Indonesia dapat saling berinteraksi, berbagi informasi, memberikan review, maupun merekomendasikan produk-produk berkualitas.

toko onlineLaku.com belanja online grosir eceran murah dan aman - adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia


toko onlineBhinneka.com - Total IT Solution Specialize in Computer Hardware & Software Distribution Online

Update Toko Online versi dari pengunjung blog.

toko online
Belijaket.com adalah salah satu toko online khusus produk jaket pria dengan sistem order satuan maupun seragaman. Toko online ini juga melakukan transaksi payment melalui transfer dan cash on delivery (COD).

toko online
Oktagon.co.id Memulai bisnis toko online kamera pada tanggal 21 September 2002, Oktagon berkomitmen untuk memberikan dukungan sepenuhnnya pada perkembangan dunia fotografi di Indonesia. Dengan latar belakang pengalaman dan tradisi yang panjang di dunia fotografi, Oktagon berharap dapat memberikan sebuah layanan yang baik dan menyenangkan bagi pelanggannya. 

toko online
AbadiGrosir.com Grosir dan Supplier aneka pakaian pria dan wanita mulai dari sepatu, tas, baju, celana, jeans, legging, dll. dengan harga murah dan sangat terjangkau buat kantong anda. 


toko online
Tokopedia adalah ensiklopedia toko-toko online Indonesia dengan wujud sebuah mall online yang mempertemukan para penjual dengan pembeli dan memungkinkan terjadinya transaksi jual beli online dengan lebih aman dan nyaman.

toko online
Toko Online Jersey Bola Terpercaya dan Terlengkap Grosir & Retail. Silahkan pilih-pilih produk Kostum Baju Bola Kaos Bola Jersey team favorit kalian, Baru ada Jersey Ladies, Kids, Baby dan Jersey Negara. Kalau suka langsung beli. Anda puas beri tahu teman. 

toko online
Frozenshop.com merupakan Toko Online yang menyediakan barang Elektronik dan Fashion, yang didirikan oleh Anli Gunawan dan Mediana Velicia sejak 2010. Toko Online ini menjual berbagai macam produk, mulai dari Fashion Pria dan Wanita, Mp3 Player, Memory komputer dan laptop, Memory Card, Meja Laptop, sampai Beuty Product

toko online
ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria, fashion wanita, dan fashion anak dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Kami menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda.

toko online
Supplierbaju.com adalah Toko Baju Online, Baju Korea, Supplier Baju Korea, Supplier Baju Muslim, Baju Tidur, Supplier Baju Murah, Supplier Baju Tangan Pertama. Kami siap mengirim pesanan kerumah anda.

toko online
blitts.co.id adalah pemasok terpercaya yang bergerak dibidang penjualan tas, dompet, ikat pinggang, jam tangan, head set, sepatu, baju couple, hand phone, note book, aksesoris, Promotion Item dan berbagai kebutuhan anda dalam satu website

Lazada.co.id adalah toko online terbesar di Indonesia yang mempunyai lebih dari 20.000 produk dan lebih dari 5000 kategori diantaranya: Elektronik, komputer, laptop, tablet, fashion, peralatan rumah tangga, alat kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya. Lazada.co.id selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan berbagai penawaran menarik, jaminan harga terbaik, special diskon, Mega Promo, special deal dan juga memberikan kemudahan transaksi dengan gratis ongkos kirim untuk area tertentu, Cash on Delivery (COD), dan garansi resmi untuk setiap produk.
 
Inilah 5 Toko Online Terbesar Di Indonesia Inilah 5 Toko Online Terbesar Di Indonesia Reviewed by Samino on 00.03 Rating: 5

37 komentar:

  1. Kalau Lazada.co.id gan?

    Itu lumayan besar juga loh.

    ---
    Tips shopping online Indonesia

    BalasHapus
  2. kalo toko online mandiribb.com ?
    bener ga ya?

    BalasHapus
  3. Kl mau beli baju grosir yg murah ke www.supplierbaju.com aja gan

    BalasHapus
  4. frozenshop.com patut di pertimbangkan. Grosir fashion pria dan wanita

    BalasHapus
  5. kalau toko online Jersey jerseybolakwthai.com itu lumayan besar gan untuk toko online produk kaos bola....hmmm berdasarkan kategori apa ya??

    BalasHapus
  6. www.abadigrosir.com
    (ntar jadi salah satu yg terbesar, amiinn..hehehe)

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas kunjungan anda semua. Data toko online akan saya update berdasarkan versi dari para pengunjung artikel ini.:D

    BalasHapus
  8. saya jual jersey bola lebih murah dari itu
    harga yg saya jual hanya 130rb aja
    saya juga jual baju, sepatu tas yg harganya ekonomis dibawah 100ribu semua
    saya juga jual garskin untuk semua jenis hp loh gan
    harganya 25rb aja
    bisa hubungi saya di 22CBD10C
    hehe sorry promosi

    BalasHapus
  9. Insya Allah toko sy terpercaya juga gan.. : )

    www.warungjamtangan.com

    BalasHapus
  10. Lazada Indonesia kok ga masuk ya ???

    BalasHapus
  11. @Amelia butik : Lazada sudah dimasukan juga ya, thx infonya

    BalasHapus
  12. Ada tambahan untuk toko online handphone yang terbaik, terpercaya dan sangat lengkap dengan harga sangat kompetitif. Coba cek di

    www.tokopedia.com/ebenhaezer

    www.bukalapak.com/ebenhaezernet

    www.ebenhaezernet.com

    ini profilenya:

    http://ebenhaezernet.com/pages/our-profile-3.html

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. www.lapakaksesoriskamera.com :D

    BalasHapus
  15. http://iklangratis.org boleh juga bro. Rame lho, lagi ngetren

    BalasHapus
  16. www.customkita.com
    market place baru dan unik,
    memberikan pengalaman berbelanja lain dari yang lain :)

    BalasHapus
  17. http://customkita.com/ websitenya aja gak aktiv

    BalasHapus
  18. Lazada paling siiip dah , bisa cod bukan cuma yg di jakarta doang , sy udah beberapa kali belanja sistem cod , dan semua barang di kirim hanya dalam waktu 3 hari dari pemesanan , dan sy bisa cek status pengiriman barang di website rpx .

    BalasHapus
  19. @sunarso Asadi, wah nice info pak,,,berarti lazada sudah mempunyai cakupan layanan yang mendekati bagus ya. Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya :)

    BalasHapus
  20. kalau fashion online kayaknya yg lebih recommended plasabusana.com deh. Harganya murah tapi kualitas produknya lumayan.

    BalasHapus
  21. toko Baju Batik Murah hanya di www.Solo-Batik.NET

    BalasHapus
  22. dwirafashion juga bagus tuh di www.dwirafashion.com

    BalasHapus
  23. Mau tau mana aja yang terbesar? Tinggal masukin aja nama websitenya di search box di dalam alexa.com, dari sana akan keliatan (dari segi traffic rank/ranking website dengan jumlah pengunjung terbesar/terbanyak di Indonesia).

    Sedangkan apabila yang dimaksudkan terbesar adalah mengenai omzet maupun latar belakang perusahaan dan dapat dipercaya karena sudah memiliki badan hukum (sudah berbentuk PT/Perusahaan Terbatas):

    1. Rakuten.co.id (cabang dari Rakuten Jepang, salah satu group E-Commerce tersohor dari Jepang)
    2. BliBli.com (Perusahaan asal Indonesia yang juga merupakan salah satu anak perusahaan dari Group Djarum dan Bank Central Asia),
    3. Lazada.co.id (Perusahaan Internet/Investor asing asal Jerman dengan nama group Rocket Internet yang sudah sangat tersohor di Asia Tenggara).
    4. Zalora.co.id (latar belakang idem dengan Lazada)
    5. Bhinneka.Com (Perusahaan ritel lokal yang memulai E-Commerce sejak tahun 1999 dan omzet sudah mencapai lebih dari 600 Milyar pada tahun 2013, sumber: http://swa.co.id/business-strategy/2013-bhinneka-com-cetak-omset-lebih-dari-rp-600-miliar )

    Semoga informasi ini berguna dan salam kenal buat yang punya blog :)

    BalasHapus
  24. Nice Info trims ya, jng lupa kunjungan balik nya ya
    Beli Rumah, Dapat Bonus Kota Lhoe
    http://citraindahkotamandiri.blogspot.com/

    BalasHapus
  25. kalo untuk lampu sorot bisa ke toko online www.lampuspot.com

    BalasHapus
  26. Webstore Online besar-besar. Modalnya pasti gila-gilaan. Tapi enaknya bisa didistribusikan seluruh Indonesia, bahkan Dunia. BEP cepet pasti :ngakak

    BalasHapus
  27. Terima kasih atas sharing artikel 5 Toko Online Terbesar Di Indonesianya..
    juga mau rekomendasiin barangkali ada waktu untuk posting.. ini dia.. quenza-shop.com toko online terbaik dan terbesar di indonesia

    BalasHapus
  28. kalau versi saya beda dikit gan

    beberapa toko rekomendasi saya yang sedikit banyak memberikan jaminan mutu
    www.lazada.co.id
    kaskus (pakai rekber tapi )
    www.walakirisport.com (langganan beli alat olahraga)
    tokopedia (sayang agak susah tarik uang buat yang jualan)
    www.bukalapak.co.id (mirip tokopedia bedanya ada beberapa tools tambahan buat tawar menawar)
    www.rover-outdoor.com ( ini buat yang suka mendaki gunung aja )
    www.jakartaoutdoor.com, ., jualannya susah jualan kasur ini ma

    BalasHapus
  29. trimakasih informasinya, untuk toko online terpercaya yang recommended saya cek di Cekstore.com Review toko online terpercaya di Indonesia mulai dari toko online fashion, kesehatan, kecantikan, elektronik, smartphone ada.

    BalasHapus
  30. Maaf sobat sekedar menambahi daftar toko online gratis pasang iklan disana yang biasanya kami gunakan, seperti :

    tokoterbagus.com

    reselleragent.com

    plasawebs.com

    tolong di share situs promosi iklan toko online gratis ini, terima kasih salam from seowaps.com

    BalasHapus
  31. Mhn info nama web jersy bola Gan...

    BalasHapus
  32. kalo saya sih suka beli di tokopedia skrg ini, harganya lebih murah dan byk penjualnya, tp tetep harus hati2 milih penjualnya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.