Rabu, 21 Oktober 2015

Keunggulan Smartphone Dari Pada Pendahulunya

Hidup di jaman modern tentu tidak lengkap rasanya tanpa di dampingi oleh smartphone, ini adalah generasi canggih baru dalam alat telekomunikasi. Jika dahulu ponsel hanya bisa digunakan sebagai sarana komunikasi dalam bentuk suara dan kata, kini teknologi baru ini bisa membuat anda berkomunikasi dua arah secara langsung yaitu dengan bertatap muka.

Spesifikasi dan harga dari produk smartphone


Sangat berbeda sekali spesifikasi yang diberikan oleh smartphone dari ponsel pendahulunya, ini karena untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tidak hanya membutuhkan alat komunikasi saja, namun juga bisa digunakan untuk hal lain seperti hiburan, bekerja hingga belajar dengan handphone mereka. Dimana ponsel pintar ini bisa membuat anda tetap terhubung dengan orang lain melalui media sosial, bebas akses internet dengan lebih cepat, bisa menjadi pengingat akan hal penting, sebagai alarm dan bahkan bisa sebagai media untuk bekerja harian, karena memang bisa mengerjakan apa yang ada di laptop pada handphone pintar sekarang ini.

smartphone

Jika bertanya soal harga, ponsel pintar ini mempunyai cakupan masing masing. Dimana mulai harga di patok kurang dari satu juta hingga puluhan juta rupiah untuk sebuah unitnya saja, ini bergantung pada spesifikasi dan merk dari barang tersebut. Semakin banyak dan komplit spesifikasi yang diberikan tentu produsen akan membandrol harga pantas, hal ini juga sejalan jika anda mencari pada beberapa merk terkenal lainnya yang sudah mempunyai batas standart harga tersendiri.

Kelebihan dan kekurangan dari produk smartphone 

Kelebihan yang bisa di dapatkan oleh user jika menggunakan smartphone sangatlah banyak, mulai dari berkomunikasi dengan siapapun di belahan dunia lainnya, tidak hanya dengan berkirim kabar dalam kata, namun juga bisa melalui foto dan video sehingga bisa terlihat lebih nyata dan dekat. Selain itu ponsel pintar ini sangat multifungsi sehingga bisa untuk mendengarkan lagu, radio bahkan menyaksikan film hanya dari genggaman anda, ini akan jadi teman menyenangkan saat sedang sendirian. Semua ini harus ada di smartphone terbaru milik Anda nantinya.

Sebaik apapun sebuah barang tentu mempunyai beberapa hal yang tidak bisa digunakan, sehingga sering kali di sebut cacat oleh konsumen. Dimana untuk smartphone memang tidak mempunyai banyak celah, namun anda harus bisa berada di tempat yang mempunyai sinyal mencukupi agar bisa memaksimal penggunaan, selain itu untuk bisa menggunakan dengan maksimal anda harus berlangganan internet karena sebagian besar di dalam ponsel pintar membutuhkan asupan sambungan internet untuk bisa bekerja dengan baik.
Load disqus comments

0 komentar