Senin, 01 Juli 2013

Warna baru Official Website Nidji

Warna baru Official Website Nidji memberikan ciri khas tersendiri  sebagai informasi global untuk seluruh penggemarnya. Desain yang simple dan memadukan permainan warna, menjadikan ciri khas salah satu band papan atas Indonesia ini. Band yang berasal dari Jakarta dan memiliki 6 personil ini memiliki warna musik yang memadukan banyak jenis aliran musik pada setiap lagu-lagunya.

Album Breakthru dan Top Up menjadi ajang pembuktian bagi band ini dengan merekorkan penjualan masing-masing 560ribu kopi dan 240ribu kopi. Karena hasil karyanya terbilang sangat bagus, lagu Shadow menjadi OST film Heroes dan OST Laskar Pelangi menjadi single utama pada film tersebut. Pada saat proses menuju tangga kesuksesan Nidji digadang-gadang mirip dengan band Padi. Padahal warna musik mereka sebenarnya berbeda dan Nidji Mengidolakan Fadly Padi dengan karakter kuat pada vokalnya.

Navigasi ringan pada website Nidjiholic semakin memudahkan pengunjung khususnya para nidjiholic dalam berselancar diwebsite tersebut. Tetapi mungkin karena padatnya jadwal dan belum fokus terurus oleh tim website Nidjiholic. Masih ada beberapa kategori kosong dengan latar kata “coming Soon”. Semoga saja tim dari official website Nidjiholic bisa dengan cepat merampungkan konten di dalam website agar pengunjung dapat dengan mudah mencari informasi atau aktifitas band tersebut.
Load disqus comments

0 komentar