Selasa, 02 Juli 2013

Media Online Sajikan Berita Online Lebih Sederhana

Setelah munculnya Media Online Sajikan Berita Online Lebih Sederhana, tapi bukan berarti menggeser media cetak dan elektronik karena media online memiliki keunggulan yang lebih dari pada media cetak dan elektronik. Media online memiliki wilayah konsumen (pembaca/komunikan) tersendiri hanya saja media online memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh media cetak dan elektronik.

Media online merupakan salah satu jenis media massa yang popular dan bersifat unik. Keunikan media online terletak pada keharusannya memiliki jaringan teknologi informasi dan menggunakan perangkat komputer, dan juga pengetahuan tentang program komputer untuk mengakses informasi/berita. Adapun keunggulan dari media online yang mampu menghadirkan ratusan bahkan ribuan portal berita online ini adalah informasi/berita bersifat up to date setiap waktu, dan juga lebih praktis.

Dalam hal ini media online bersifat up to date, tetapi juga bukan berarti selalu yang terbaik. Keunggulan Serta Kelemahan Berita Online pada media online dapat melakukan upgrade (pembaharuan) suatu informasi atau berita online dari waktu ke waktu dan dimana saja tanpa memandang tempat, bahkan tidak melulu menggunakan bantuan komputer saja, tetapi fasilitas teknologi pada handphone (telepon genggam) atau lebih spesifik dengan kata smart phone (telpon genggam yang telah memiliki fasilitas teknologi internet) yang kini mulai dikenal luas oleh masyarakat. Hal ini terjadi karena media online memiliki proses penyajian informasi/berita yang lebih mudah dan sederhana.
Load disqus comments

0 komentar