Sabtu, 08 Juni 2013

Minat Besar Masyarakat Pada Perumahan Bekasi

Minat Besar Masyarakat Pada Perumahan Bekasi
Pada pameran rumah bekasi yang bertempat di lapangan serbaguna bekasi bulan April 2013 kemarin ternyata masih mendapat antusias besar dari para pencari rumah. Berita mengenai pameran tersebut tidak lain adalah saling adu promosi antara pengembang perumahan seperti di Bekasi, Tangerang dan Serang. Tujuan dari pameran tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada pengembang dan calon pembeli yang memiliki permintaan serta Minat Besar Masyarakat Pada Perumahan Bekasi.

Dan ternyata program Perumahan Baru Bekasi dari BTN menjadi primadona pada acara tersebut. Karena BTN memiliki program rumah berkualitas dengan harga terjangkau. Pihak BTN sendiri mengklaim bahwa masih banyak wilayah di daerah Bekasi yang memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi perumahan yang nyaman. Antusias masyarakat terhadap perumahan di pesisir Jakarta ini juga didukung oleh betapa mahalnya harga properti perumahan di Ibukota tersebut, dan daerah seperti Bekasi menjadi lokasi alternative mendapatkan unit perumahan dengan harga terjangkau.

Setelah 1 bulan lebih pameran terselenggara, banyak pengembang menerima order dari penjualan rumah. Serta banyaknya email dan telepon masuk ke beberapa pengembang perumahan yang bertanya mengenai harga perumahan murah juga menjadi bukti betapa besar minat masyarakat kepada perumahan saat ini. Karena kita ketahui juga yang dahulu daerah Bekasi kurang mendapat perhatian pengembang tetapi saat ini berbeda. Kota Bekasi telah menjadi kota modern dengan banyaknya perumahan, sentra bisnis dan sebagainya. Karena semakin terbatas lahan di Jakarta dan mahalnya harga tanah disana menjadikan para pengembang melirik pesisir Jakarta sebagai tempat perumahan tepat bagi kalangan medium ke atas. Semoga dengan diadakannya terus pameran-pameran seperti ini menjadi media pembantu masyarakat yang kesulitan mencari lokasi tepat perumahan dengan harga terjangkau.
Load disqus comments

0 komentar