Inilah Para Pemenang Kontes Cover Lyrics LA Lights

Inilah Para Pemenang Kontes Cover Lyrics LA Lights - Sobat Blogger, udah pernah menyambangi official website LA Lights belum. Kalau pernah dan sudah menjadi member LA Lights pasti tahu donk kontes Cover Lyrics yang di adakan November tahun lalu dan berakhir pada bulan Januari 2013. Ajang ini di peruntukan bagi user atau member la lights dengan cara menciptakan cover lagu milik Lyrics Band dengan judul “Milik Siapa”. Dengan adanya ajang ini LA Lights bertujuan agar pengunjung website bertambah dan para user lebih mengenal dan kreatif dalam bidang musik.


Inilah Para Pemenang Kontes Cover Lyrics LA Lights

Dan anda bisa melihat daftar para pemenang kontes cover lyrics la lights langsung di official website LA Lights Dari banyaknya peserta dan antusiasnya para member mengikuti ajang ini. Lyrics Band telah menseleksi pemenang utama yaitu jatuh pada peserta dengan userid Fahritokaili dan pemenang favorit jatuh kepada userid Randhy O. Pemenang berhak mendapatkan hadiah satu buah Samsung Galaxy SIII dan Ipod Touch. Selamat bagi para pemenang, dan bagi peserta yang belum juara jangan patah semangat karena LA lights akan mengadakan kembali kontes-kontes serupa untuk kedepannya.

Kegiatan kontes atau ajang dalam bermusik juga menjadi berita baru bagi para pecinta musik yang ingin hasil karyanya bisa di terima dan dinikmati.
Inilah Para Pemenang Kontes Cover Lyrics LA Lights Inilah Para Pemenang Kontes Cover Lyrics LA Lights Reviewed by Samino on 23.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.