Kamis, 13 Juni 2013

Investasi Masa Depan Untuk Anak

Investasi Masa Depan Untuk Anak
Setelah diperingatinya hari pendidikan tanggal 2 Mei lalu, meninjau pendidikan di Indonesia yang masih banyak dilalaikan banyak orang tua untuk menggiring anaknya lebih mementingkan pendidikan. Alasan terbesar dari mereka adalah ketidakmampuan atau faktor ekonomi, sehingga dengan mudah mereka mempekerjakan anak-anak mereka di jalanan. Padahal beberapa program pemerintah memberikan kemudahan untuk masyarakat akan biaya sekolah gratis. Betapa mirisnya dengan anak-anak yang mulai terbiasa bahkan menikmati rutinitas mencari uang tanpa mempedulikan pentingnya pendidikan bagi mereka, apalagi jalanan dengan pekerjaan yang bukan jangkauan umur mereka sangatlah dirasa mengerikan.

Peran orangtua sangatlah penting dalam meningkatkan kesadaran anak akan pendidikan, bagi anda yang saat ini bisa dikatakan berkecukupan, mulailah merencanakan investasi masa depan pendidikan anak sedini mungkin, mengingat biaya pendidikan yang semakin meningkat. Jangan sampai mengkotakan diri anda sebagai orang tua yang tidak menyekolahkan anak anda atas dasar biaya pendidikan yang semakin mahal dan faktor ekonomi. Saat ini industri asuransi cukup bisa membantu anda dalam menyusun atau merencanakan asuransi pendidikan untuk anak.

Tabungan Investasi untuk masa depan anda dan keluarga saat ini adalah asuransi dengan beragam tambahan yang ditawarkan. Asuransi jiwa, asuransi kesehatan maupun asuransi pendidikan sudah waktunya untuk dilirik masyarakat untuk kemudian dipilih sebagai payung yang menjamin perlindungan serta kesejahteraan hidup anda dan keluarga mengingat berbagai biaya kehidupan yang terus meningkat.
Load disqus comments

0 komentar