BCA Sediakan Kemudahan Melalui KPR

BCA Sediakan Kemudahan Melalui KPR
BCA Sediakan Kemudahan Melalui KPR - Berbagai terobosan baru dilakukan oleh dunia perbankan, dengan tujuan utamanya untuk memberikan kemudahan masyarakat, masyarakat kini tak hanya memanfaatkan Bank sebagai tempat menabung, melainkan juga sebagai tempat untuk melakukan beragam transaksi keuangan, mulai dari membayar kebutuhan pendidikan, kesehatan, kebutuhan rumah, pulsa, hingga perumahan.

Sebagai salah satu Bank terkemuka yang terpercaya, Bank Central Asia selalu berupaya memberikan fasilitas lebih untuk nasabahnya. Jika Anda merasa kurang puas dengan fasilitas peminjaman yang biasa-biasa saja dan ingin mendapatkan plafon Xtra sekaligus angsuran ringan dan sistem pembayaran yang fleksibel. Maka jawabannya adalah KPR BCA.

KPR BCA Xtra hadir dengan berbagai macam manfaat yang berkali-kali lipat. Dengan dua macam cara pembayaran yang membuat angsuran terasa lebih meringankan nasabah, dan dana siaga yang sedia setiap saat, dengan keuntungan layanan kredit yang lainnya. Perjalanan meraih impian pun menjadi terasa lebih menyenangkan untuk nasabah. Adapun keunggulan utamanya yang ditawarkan adalah angsuran fleksibel, dana siaga yang bisa ditarik sewaktu-waktu, suku bunga yang rendah, angsurannya yang relatif ringan, syaratnya yang mudah, dapat juga men-top up jumlah pinjaman, suku bunga floatingnya yang rendah dan cukup stabil, bebas penalti (kecuali untuk program bunga dalam masa fixed) untuk pelunasan dipercepat baik sebagian dan seluruhnya.

Nasabah setia dapat fasilitas serba ekstra dari KPR Xtra BCA ini juga dapat menikmati layanan ekstra manfaat. Jadi tunggu apa lagi untuk memulai merencanakan masa depan dengan lebih percaya diri. Karena akan selalu ada jalan untuk mewujudkan impian Anda saat ini. Dapatkan dana tunai langsung untuk pembelian rumah idaman dengan langkah cepat dan mudah.
BCA Sediakan Kemudahan Melalui KPR BCA Sediakan Kemudahan Melalui KPR Reviewed by Samino on 20.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.