Senin, 17 Juni 2013

Berita Baru Pemutaran Film Superman Berhasil Memukau Penonton

Berita Baru Pemutaran Film Superman Berhasil Memukau Penonton. Hari Sabtu menjadi terasa lebih spesial ketika bisa menghabiskannya bersama orang-orang tercinta. Bukan menjadi berita baru dan hal yang paling lazim dilakukan adalah pergi ke mall kemudian makan bersama, belanja atau pun nonton film yang paling dinanti semisalnya saja Man of Steel di bioskop.

Hal inilah yang nampaknya menjadi pertimbangan bagi Komunitas Fans Superman Indonesia saat menggelar acara nonton film Man of Steel di mal Pacific Place, SCBD, Jakarta. Hari Sabtu (15/06/2013), bioskop diramaikan dengan para undangan yang sebagian dari mereka berdandan ala Superman dan Supergirl.


Kompak mengenakan kaos yang disablon logo 'S', simbol tersebut bukan kependekan dari kata Superman saja, melainkan juga sebuah harapan seperti dikutip dari dialog film. Sebuah harapan besar dimana film Superman kali ini tidak akan mengecewakan para penggemarnya seperti yang dilakukan film sebelumnya berjudul, Superman Returns dan dibintangi oleh aktor muda Brandon Routh.

Nyatanya, banyak yang tidak dikecewakan dari film Superman saat ini. Salah satu fans berat Superman, aktor  Indonesia Marcellino Lefrandt pun terlihat hadir langsung meramaikan acara tersebut dengan ditemani sang istri Dewi Rezer dan kedua anaknya. Semua penonton menampilkan ekspresi antusias, baik sebelum maupun sesudah menyaksikannya.

Superman kali ini yang pasti telah berubah, khususnya dalam hal kostum.  Sebuah berita baru, karena ia tak lagi memakai celana dalam merah dengan sabuk kuning. Dan juga jubah bertekstur warna biru yang paletnya lebih gelap menjadi tampilan yang lebih fresh, namun sayap merah Superman di bagian belakang tetap dipertahankan.

Wajah tampan khas Amerika yang biasanya dipilih untuk membintangi karakter Superman juga nampaknya sedikit bergeser dari versi asliya. Aktor Henry Cavill yang wajahnya menyiratkan ras pria Eropa, terpilih untuk merepresentasikan figur komik legendaris Amerika yang dinaungi oleh DC Comics tersebut.

Film berdurasi 148 menit ini dimulai dengan menceritakan kisah planet Krypton dan juga kelahiran Kal-El. Banyak digunakan teknik flash back sepanjang pemutaran untuk memperkuat momentum pesan dari cerita. Aktor-aktor legendaris peraih penghargaan seperti Diane Lane,  Russell Crowe, Laurence Fishburne sampai Kevin Costner pun mewarnai film yang dinantikan banyak penikmat film dari berbagai usia ini.

Bukan lagi berita baru seperti film superhero lainnya, banyak adegan kehancuran bumi lengkap dengan gedung yang berjatuhan dan serpihan kaca jendela yang akan terlihat sangat realistis jika ditonton dalam versi 3D-nya. Aktris Amy Adams yang berhasil memerankan Lois Lane pun sengaja dibuat senatural mungkin dengan busana khas wartawan agar tidak mencuri atensi dari Superman.

Film keluarga ini bisa jadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu di akhir minggu. Terlebih dengan banyaknya orang yang ingin menonton, tidak mengherankan jika antrean cukup panjang dan kursi depan pun bisa penuh. Sebaiknya Anda yang ingin menonton, cobalah untuk datanglah lebih awal untuk membeli tiket di jam penayangan berikutnya untuk mendapatkan kursi terbaik.
Load disqus comments

0 komentar