Selasa, 18 Juni 2013

KPR BRI Solusi Tepat Memiliki Rumah

KPR BRI Solusi Tepat Memiliki Rumah
KPR BRI menjadi salah satu solusi bagi nasabah setia Bank BRI yang ingin memiliki rumah sendiri. Melalui program KPR yang memberikan berbagai kemudahan, maka nasabah pun tak perlu pusing memikirkan bagaimana cara memiliki rumah namun dengan dana yang minim.

Tak hanya itu, KPR BRI dengan bangga mempersembahkan Kalkulator KPR BRI yang memungkinkan Anda menghitung sendiri cicilan rumah idaman secara cepat dan tepat. Hal ini tentunya semakin memanjakan nasabah. Bayangkan saja, jika dahulu mungkin untuk memiliki rumah sendiri kita harus menabung berlama-lama, dan tak jelas penghitungan bunga dan kreditnya. Namun kini semua masalah itu telah sirna.

Hal itu pulalah yang dialami oleh masyarakat saat ini, beragam kemudahan yang bermunculan seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju dan semuanya menjadi lebih simple. Terlebih lagi persyaratan yang harus diajukan bagi kita untuk fasilitas KPR BRI solusi tepat memiliki rumah ini tidaklah sulit dan menyulitkan kita, karena kita akan diberikan beban Suku Bunga Annuitas yang sesuai ketentuan suku bunga KPR BRI yang berlaku 2 tujuan pemberian kredit, mulai dari pembelian baru/bekas, pembangunan, renovasi, take over dengan objek pembiayaan berupa rumah, ruko, rukan, atau apartemen. Adapun maksimal Kredit Rp 5 M 5 Usia Debitur yang minimal 21 tahun dan maksimal untuk pegawai hingga berusia 55 tahun, Guru/Dosen hingga usia 60 tahun, Profesional/wiraswasta hingga usia 65 tahun.

Selain itu ada pula Jaminan SHM/SHGB tanah dan bangunan 7 Uang muka Minimal 20% 8 Jangka Waktu Maksimal 20 tahun 9 Asuransi, yang terdiri dari Asuransi Jiwa, dan Asuransi Kerugian.
Load disqus comments

0 komentar