Kamis, 25 April 2013

Keindahan Kitchen Sink Blanco Yang Tahan Lama

Memiliki pengalaman lebih dari 85 tahun dalam bidang desain perabotan dapur yang berteknologi, Blanco selalu menawarkan hal yang paling baik dalam segi kualitas bahan baku stainless steel dan juga proses pengerjaan. Kitchen Sink yang terbuat dari bahan berkualitas premium 18/10 krom-nikel dan stainless steel yang memiliki presisi terbaik di Jerman. Berbekal pada tuntutan standar kualitas dan desain, Blanco dirancang sebagai produk yang memiliki jaminan kelas dunia.

Namun, tak hanya kualitas saja yang menjadi andalan nomor satu, tapi Blanco juga dilengkapi dengan keindahan, karena itulah Blanco memiliki keindahan Kitchen Sink yang tahan lama. Dengan berbagai pendukung, mulai dari proses pengerjaannya hingga penyelesaiannya, Blanco selalu detail dalam setiap seginya.

Blanco yang terbuat dari baja stainless dengan kualitas unggul 18/10 krom-nikel yang terdiri dari krom 18% yang memiliki ketahanan kilap dan perlindungan dari korosi, dan juga 10% kandungan nikel untuk kekerasan dan kekuatan utamanya. Kebanyakan model yang 18 gauge stainless steel, lebih tebal dan lebih kuat dari 20 gauge. Selain kualitasnya yang unggul, Kitchen Sink dari Blanco juga memiliki kemudahan dalam hal perawatannya. Stainless steel yang tahan terhadap noda air, karena memiliki kalsium yang mempermudah proses perawatan. Jadi jangan heran jika Kitchen Sink Blanco ini tidak berkarat, tahan terhadap noda, asam, dan juga keropos. Tak hanya itu, Blanco juga memiliki fasilitas garansi seumur hidup.
Load disqus comments

0 komentar