Sabtu, 06 April 2013

Indikasi Borosnya Bahan Bakar Mobil

Indikasi Borosnya Bahan Bakar Mobil
Filter saringan udara merupakan penyaring kualitas udara menuju bahan bakar mobil, selain itu filter juga merupakan bagian dalam terpenting yang harus diperhatikan oleh pemilik kendaraan mobil. pada dasarnya, faktor yang mempengaruhi filter saringan udara kotor adalah masuknya debu bersama udara yang masuk bersamaan dengan bahan bakar ini yang menyebabkan filter udara tersumbat.

Indikasi borosnya bahan bakar mesin pada mobil juga bisa dipengaruhi oleh kurangnya perawatan terhadap filter saringan udara. Jika perawatan ini memang tidak bisa dilakukan sendiri, segerakan perawatan rutin bagian dalam terpenting dalam mobil kita di bengkel mobil. kurangnya perawatan bagian dalam seperti ini juga bisa menyebabkan kualitas dari bekerjanya bagian tersebut tidak akan bertahan lama.

Penggantian filter saringan udara lebih baik dicanangkan dalam setahun sekali, meskipun kondisi filter terlihat masih bagus untuk digunakan. hal ini mengantisipasi apabila mobil digunakan dalam kondisi berdebu atau ekstrim. Dan penghematan bbm menjadi lebih maksimal karena perawatan secara berkala dan memperhatikan partikel-partikel mobil yang berhubungan langsung dengan sumber bahan bakar.
Load disqus comments

0 komentar