Selasa, 18 Desember 2012

Money Back In Safe Mengembalikan Uang Tanpa Klaim

Money Back In Safe Mengembalikan Uang Tanpa Klaim
Money Back In Safe Mengembalikan Uang Tanpa Klaim - Jika klaim asuransi jiwa akan diberikan kepada kita disaat kita mengalami kecelakaan atau mungkin sakit yang membuat kita dirawat di rumah sakit. Maka sebagian besar orang akan bertanya-tanya dan merasa dirugikan jika mereka tak pernah sakit dalam jangka waktu tertentu dan juga tidak mengalami kecelakaan. Hal tersebut akan dianggap bahwa perusahaan asuransi hanya akan mendapatkan keuntungan dari uang yang tidak pernah diklaim oleh nasabah.

Tapi, berbeda dengan Commonwealth Life yang memiliki produk bernama Money Back In Safe. Produk ini antara lain adalah sebuah program asuransi jiwa berupa perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Money Back In Safe adalah program perlindungan disaat hal yang tak terduga terjadi pada Anda. Tak hanya itu saja, karena dalam produk ini Anda dapat juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini.

Beruntungnya jika selama ini nasabah merasa dirugikan oleh beberapa perusahaan asuransi, spesialnya lagi dalam Money Back In Safe selama ia berada dimasa asuransi tidak terjadi klaim, maka Anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah dibayarkan.

Namun Money Back In Safe adalah salah satu produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank. Jadi buruan miliki kartu kreditnya dan milikilah produk Money Back In Safe yang dapat dinikmati oleh Anda dan pasangannya.
Load disqus comments

0 komentar