Daftar Situs Portal Iklan Terbesar Di Indonesia

Situs portal iklan adalah lokasi beriklan gratis dan berbayar yang ditujukan kepada perusahaan atau personal dalam menjajakan dagangannya di dunia online. Biasanya situs portal ini memiliki kategori berbagi barang, jadi para penjual bisa dengan bebas memasang iklan jualannya. Para pencari informasi di dunia maya juga bisa dengan mudah mencari info dengan keberadaan dan fungsi para situs portal iklan ini.

Dengan semakin banyaknya kejahatan di dunia online, memaksa para pemilik situs portal iklan melengkapi fasilitas keamanan di dalam situsnya agar para penjual dan pembeli merasakan kenyamanan dan keamanan pada saat bertransaksi. Banyak juga pemilik situs ini sudah memiliki fasilitas transaksi rekening bersama, yaitu suatu cara bertransaksi dengan mengandalkan orang ketiga agar transaksi berjalan dengan lancar.

Tokobagus.com
Tokobagus.com adalah pusat jual beli online terbesar di Indonesia. Tempat untuk mencari barang baru dan bekas berkualitas seperti produk handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa dan juga lowongan kerja.


Berniaga.com
Berniaga.com, Anda dapat pasang iklan gratis untuk hampir semua jenis barang/jasa. Lebih mudah dan nyaman juga dalam melakukan pencarian barang/jasa, seperti kendaraan, hunian, pekerjaan, elektronik, fesyen dan sebagainya.






88db.com
88DB.com Indonesia adalah Portal Jasa Iklan Gratis Online Bagian dari JobsDB.com

Indonetwork.co.id
Indonetwork Berisi daftar berbagai perusahaan dan produk dari Indonesia. Terdapat fasilitas pencarian


Tokopedia.com
Tokopedia adalah ensiklopedia toko-toko online Indonesia dengan wujud sebuah mall online yang mempertemukan para penjual dengan pembel.

DINOMARKET.com

DINOMARKET.com menghadirkan konsep belanja online dengan Layanan Kelas Premium. Pengalaman berbelanja online yang sesungguhnya telah hadir di Indonesia, menghadirkan berbagai kemudahan bagi Anda
Bejubel.com
Bejubel.com adalah situs beranda jual beli gratis yang disediakan untuk memasang dan mencari iklan, baik yang bersifat individual maupun profesional. Menjual dan membeli produk-produk berkualitas tidak pernah semudah ini! 

BukaLapak.com
BukaLapak Tempat jual/beli online paling nyaman serta aman dengan Payment System yang menjamin pembeli & penjual 100% bebas resiko penipuan online




OLX.com
OLX merupakan generasi berikutnya dari iklan baris online gratis.OLX menyediakan solusi mudah untuk segala urusan rumit seperti jual beli, berdagang, berdiskusi, menata, dan bertemu dengan orang-orang di sekitar Anda, di manapun Anda tinggal.

ekiosku.com
Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan. Buka toko online gratis. Tersedia berbagai barang dari baju murah sampai gadget terbaru



Keberadaan situs portal iklan ini juga semakin lengkap dengan adanya pemain ecommerce yang mendirikan perusahaan toko online, berikut infonya inilah 5 Toko Online Terbesar Di Indonesia.
Daftar Situs Portal Iklan Terbesar Di Indonesia Daftar Situs Portal Iklan Terbesar Di Indonesia Reviewed by Samino on 03.00 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.