Rabu, 05 Desember 2012

Modul Sales Property Software

Modul Sales Property Software - Jika mendengar kata sales, maka pikiran kita akan berlari pada sesosok marketing dengan dasi dan kelengkapan produk yang ditawarkannya. Namun jangan salah, karena di era digital ini justru muncul terobosan baru dalam dunia marketing digital property. Seolah memberikan kemudahan maka muncullah property software yang dinamai Sales Properti. Sales property ini merupakan modul untuk mengelolah transaksi-transaksi yang berhubungan dengan penjualan sewa area, seperti exhibition, open counter, outdor, function hall, dan sebagainya.

Jika perusahaan anda telah menggunakan property software, maka untuk mengakses ke dalam modul Sales Properti, Anda cukup klik Sales Properti, maka akan muncul tampilan registrasi Konfirmasi Sewa Area berfungsi untuk mendaftarkan area yang disewa oleh customer. Untuk dapat melakukan pendaftaran Anda dapat klik Registrasi Konfirmasi Sewa Area, Registrasi Customer Baru, Input form konfirmasi sewa area, input Tanggal Form, input Jenis Usaha, input Produk, pilih Tipe, input Lokasi/Unit Properti, input Periode Sewa, input Masa Sewa, input Luas Area, input Biaya Sewa, input Angsuran, input Interval Tanggal, pilih Sifat PPN, pilih Sifat PPH, input Keterangan, input Fasilitas Tambahan.

Dalam halaman Input Tagihan dan Deposit, Anda dapat input tagihan-tagihan biaya tambahan yang dikenakan terhadap penyewa dan input uang jaminan yang di-deposit-kan penyewa, kemudian save. Setelah itu Anda dapat print-out bukti transaksi Konfirmasi Sewa Area. Dalam hal ini format Konfirmasi Sewa Area dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dan keseluruhan tersebut adalah suatu kemudahan dalam era digital yang terbentuk dalam Sales Property.
Load disqus comments

0 komentar