Jumat, 07 September 2012

Lebih Jeli Dalam Berbelanja Online

Lebih Jeli Dalam Berbelanja Online - Disadari atau tidak, saat ini dunia internet semakin hari semakin mendukung berbagai aktivitas kerja manusia. Memberikan kemudahan dan kecepatan yang mungkin pada satu dekade lalu hanyalah menjadi sebuah wacana yang mustahil.

Hal tersebut jugalah yang akhirnya disadari oleh para pelaku bisnis untuk mulai bergerak melalui dunia maya dalam pemasaran produk-produknya. Pada akhirnya beberapa tahun terakhir ini masyarakat memiliki sebuah kebiasaan baru untuk berbelanja secara online. Sebuah perilaku yang cukup modern, yang jauh lebih menghemat waktu. Misalnya saja kita menjadi tak perlu lagi capek-capek membeli barang ke pasar atau toko, tapi kita cukup searching barang yang kita butuhkan di internet dengan membuka berbagai situs online shop seperti yang banyak terdapat di internet, dan kita tinggal memesannya pada saat itu.

Namun, kegiatan belanja online ini seringkali mendatangkan resiko bagi pembelinya. Mulai dari online shop yang abal-abal, atau barang pesanan yang datang tidak sesuai dengan apa yang dilihatnya dan jauh dari ekspektasi pembeli saat melihat contoh barangnya di katalog. Maka dari itu, dalam melakukan belanja online anda harus benar-benar jeli, hati-hati, dan pilihlah online shop yang benar-benar telah memiliki lkredibilitas dan rekomendasi yang terpercaya dari orang yang anda kenal.
Load disqus comments

0 komentar