Minggu, 02 September 2012

Contemporary Art Painting Untuk Dekorasi Rumah

Contemporary Art Painting Untuk Dekorasi Rumah - Pada saat ini Indonesian contemporary art gallery tumbuh subur di Indonesia seiring dengan makin meningkatnya minat masyarakat akan contemporary art untuk mendekorasi ruangan rumah. Bayangkan jika didalam ruang tamu anda tergantung lukisan asli dari Raden Saleh atau  Affandi tentu akan sangat membanggakan bukan?

Salah satu Indonesian Contemporary Art Gallery yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta seni kontemporer Indonesia adalah Edwin’s gallery, gallery ini berdiri sejak 1984 di daerah kemang Jakarta, di gallery ini tersimpan berbagai jenis karya seni kontemporer mulai dari seni kinetic atau orang lebih mengenal dengan seni instalasi, sculptures, dan lukisan kontemporer.

Beberapa karya seni lukis kontemporer Indonesia, yang karyanya cukup dikenal baik di dalam maupun luar negeri seperti Heri Dono, Entang Suharso, Agus Suwage, karyanya turut dipamerkan di edwin’s gallery ini selain karya seni dari para maestro seni lukis Indonesia seperti affandi, Ahmad Sadali, Mochtar Apin dan S Sudjojono.

Pada saat ini, pembelian karya seni lukis kontemporer lebih diasosiasikan sebagai bagian dari dekorasi interior sebuah rumah. Sebagain besar orang menyukai karya seni lukis kontemporer untuk dipajang di rumah maupun di kantor untuk mempercantik ruangan dengan menyesuaikan furniture yang ada dan konsep rumah tersebut.

Memang karya seni tidak bisa dibandingkan nilainya hanya sebagai penghias dekorasi ruangan akan tetapi banyak seniman bisa memperoleh banyak keuntungan dari penjualan lukisan contemporary art ini, hal ini bisa membantu membangun dan meningkatkan reputasi dari seniman itu sendiri, sebab karya mereka akan banyak dikenal oleh para penikmat seni di Indonesia.
Load disqus comments

0 komentar