Pesatnya Perkembangan Bisnis Jual Beli Online

Dalam kurun waktu 5 tahun, perkembangan bisnis online di Indonesia sangat tinggi. Karena sudah banyak dan diprediksi akan semakin banyak situs-situs online seperti ecommerce dan marketplace yang akan hadir meramaikan perkembangan teknologi informasi internet saat ini. Perusahaan besar seperti Djarum, MNC Group, SCTV dan XL sudah mengetahui peluang tersebut dan  telah memiliki situs ecommerce.

Pesatnya Perkembangan Bisnis Jual Beli Online


Ini sebenarnya bukti betapa tingginya respon masyarakat terhadap bisnis jual beli online. Kalau kita melihat secara geografis wilayah Indonesia, strategi onlinelah yang paling efektif. Karena yang dahulu kita sangat kesulitan mendapatkan suautu barang karena terkendala jarak, sekarang dengan mudahnya mencari dan mendapatkan barang tersebut.

Jual beli online
mampu merubah pandangan kita terhadap apa yang dahulu tidak mungkin bisa terjadi dan bisa dilakukan dengan mudahnya lewat online. Pembeli dan penjual dapat berinteraksi langsung dan mencari informasi secara cepat. Sistem transaksi tradisional yang harus mendatangi langsung si penjual saat ini tergantikan dengan pertemuan langsung di dunia maya. Singkat, cepat dan terpercaya, mungkin itulah gambaran dari saya mengenai transaksi online yang kini tengah menjamur di Indonesia.
Pesatnya Perkembangan Bisnis Jual Beli Online Pesatnya Perkembangan Bisnis Jual Beli Online Reviewed by Samino on 00.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.