Senin, 25 Agustus 2014

CHSI Serial Sinetron Membawa Berkah

CHSI Serial Sinetron Membawa Berkah
Setelah tayangnya sinetron CHSI (cerita hati seorang istri), serial televisi ini sangat digandrungi para wanita khususnya ibu-ibu rumah tangga. Dengan pemeran utama Hana yang diperankan Dewi Sandra menggambarkan seorang wanita rumah tangga yang dikhianati suaminya dan harus menerima berbagai cobaan.

Saking tingginya rating sinetron tersebut, banyak wanita meniru gaya busana Hana. Kerudung yang dikenal dengan nama jilbab hana banyak diburu para wanita muslim. Di pasar Tanah Abang sendiri penjualan hijab hana sangat tinggi, sampai para pedagang kewalahan dengan banyaknya konsumen yang ingin membeli kerudung tersebut.

google trend jilbab hana


Toko online juga sama saja, karena tingginya pencarian jilbab hana sampai mempengaruhi google trend di bulan july 2014. Para penjual produk tersebut juga sama meningkatnya, karena ramai dibicarakan jilbab yang dikenakan dewi Sandra di sosmed. Berbagai model, warna dan bahan kita bisa temukan dengan mudah di situs marketplace atau online shop fashion.

Dengan semakin tingginya rating sinetron tersebut, kemungkinan penjualan akan aksesoris hijab hana terus meningkat. Apalagi jika para pemain diserial tersebut menambahkan lagi beberapa model busana yang belum banyak orang kenakan. Ini akan terus menjadi trends fashion para wanita muslim di Indonesia.
Load disqus comments

0 komentar