Tablet Android CDMA Harga Terjangkau

Tablet Android CDMA Harga Terjangkau
Jika Anda sedang mencari Tablet Android CDMA ICS dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1GHz dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih Advan Vandroid 01A. Adapun tablet Android CDMA murah terbaru ini akan berjalan dengan OS Android 4.0 dengan Ice Cream sandwich dan dibekali juga dengan  processor Qualcomm Snapdragon Turbo 1GHz dan RAM 512MB.

kelebihan Advan Vandroid 01A diantarannya adalah Prosesornya masih akan ditunjang lagi dengan RAM 512MB  dan dapat diperluas melalui slot MicroSD yang sudah ada. Selain mendukung jaringan CDMA 2000 1x Ev-DO Rev.A, dengan fitur konektivitasnya pun terbilang cukup lengkap, yakni meliputi sinyal WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, rta seBluetooth v2.1, dan juga kabel data USB.

Tablet CDMA terbaru ini bahkan juga dinyatakan sanggup menghadirkan kecepatan tranfer data 5X lebih tinggi dibanding jalur GSM standar.

Fitur lengkap berupa Advan Vandroid 01A diantaranya adalah  Face Unlock, sebuah fitur yang akan membuat tablet ini sulit dibuka oleh pengguna lain selain pengguna asli yang telah terdaftar pada sistem saat tablet.

Untuk harga hp cdma android Advan Vandroid 01A di pasaran Indonesia sendiri cukup murah, yakni sekitar 1,5 juta rupiah.
Tablet Android CDMA Harga Terjangkau Tablet Android CDMA Harga Terjangkau Reviewed by Samino on 00.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.