Minggu, 15 September 2013

LA City Apartemen Ikon Baru Hunian Jakarta Selatan

LA City Apartemen Ikon Baru Hunian Jakarta Selatan
Jika anda sedang mencari Apartemen atau mungkin rumah dijual murah Jakarta Selatan. Maka tak salah kiranya menilik usaha salah satu pengembang LA City Apartment yang berharap proyek tersebut bisa menjadi ikon baru bagi hunian jangkung di kawasan selatan Jakarta. Karena, hal itu ditopang keberadaan proyek tiga menara apartemen yang dikembangkan oleh PT Spekta Properti Indonesia di wilayah Lenteng Agung,  tepatnya Jakarta Selatan.

Ditinjau dari aspek lokasinya, proyek properti LA City Apartemen bisa menjadi penopang kebutuhan hunian bagi pelaku bisnis yang beraktivitas di area pusat bisnis di kawasan TB Simatupang dan juga dekat dengan pusat bisnis di Depok. Terlebih lagi, di lokasi LA City Apartment juga sudah dilengkapi prasarana dan sarana transportasi publik sehingga layak untuk menjadi pilihan cerdas untuk hunian vertikal.

Tak pelak, dengan lokasi yang strategis itu membuat proyek properti ini layak untuk menjadi incaran bagi calon konsumen baik kalangan end user maupun mereka yang berkeinginan untuk berinvestasi di properti. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau yakni di kisaran Rp200 juta. Jadi wajar jika saat ini properti sudah laku terjual sebanyak 50 persen,.

Sesuai rencana, proyek hunian jangkung yang dibangun di area dengan luas 1,5 hektar ini menyediakan 998 unit yang dibangun di 24 lantai pada tiga menara apartemen ini. Dan selama REI Expo 2013 yang digelar hingga Minggu (12/5) lalu ini developer menawarkan kemudahan proses one day approved kredit pemilikan apartemen (KPA) serta diskon harga yang menggiurkan.
Load disqus comments

0 komentar