Selasa, 17 September 2013

Pertahankan Asuransi Anda Demi Kesejahteraan Keluarga

Pertahankan Asuransi Anda Demi Kesejahteraan Keluarga
Pertahankan Asuransi Anda Demi Kesejahteraan Keluarga - Sadar atau tidak perampas harta paling besar  dalam kehidupan adalah sakit parah. Karena sakit parah tidak pernah pandang usia, gender, maupun status sosial, siapa pun bisa terkena hal ini. Sudah kah anda punya perlindungan keluarga untuk mengatahi jika hal tersebut terjadi? maukah harta anda habis karena pengobatan sakit parah? milikilah tabungan untuk memproteksi anda dan keluarga anda.

Kesadaran Anda untuk memiliki asuransi kesehatan merupakan langkah yang bijak dan arif demi kebahagiaan keluarga di tengah risiko munculnya ragam kejadian tak terduga di kemudian hari.
Pada umumnya polis asuransi memiliki klausul inkontestibilitas. Sehingga esensinya, setelah sebuah polis asuransi jiwa berjalan sepanjang tahun tertentu, beberapa perusahaan asuransi tidak akan melakukannya.
Jadi, apabila Anda membatalkan polis asuransi kesehatan saat ini dan nantinya Anda akan membeli polis asuransi yang sama, polis Anda yang baru terpaksa akan mengalami periode kontestabilitas yang baru.
Tak hanya itu polis jenis tertentu mengenakan biaya bila Anda membatalkan polis sebelum tanggal jatuh temponya. Hal itu sebabnya, sebelum Anda berniat melakukan pembatalan terhadap polis yang sedang berlangsung, konsultasikan juga hal itu dengan agen asuransi jiwa yang menjadi konsultan Anda.
Tindakan Anda dalam membeli polis asuransi jiwa sebagai bagian dari perencanaan keuangan keluarga merupakan langkah yang penting dan berguna! Untuk selanjutnya, pertahankan polis yang sudah Anda miliki sehingga polis tersebut bisa bekerja dan melindungi seluruh keluarga dan perusahaan secara maksimal dan terkendali. Langkah ini amat penting untuk mengatasi risiko keuangan yang semakin besar dan kompleks di kemudian hari.
Load disqus comments

0 komentar