Selasa, 24 September 2013

Pastikan Beragam Hal Sebelum Memutuskan Ambil KPR

Cara membeli rumah secara KPR melalui Bank atau membeli rumah sendiri merupakan impian bagi semua orang, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Tapi, dengan tinggi nya harga jual sebuah rumah maka membuat kita yang tidak memiliki uang banyak merasakan hal yang mustahil untuk memiliki sebuah rumah pribadi. Namun, jika kita dapat memanfaatkan sebuah program kepemilikan rumah secara kredit (KPR) memberikan persyaratan KPR yang telah menjadi program banyak di dunia perbankan. Kita dapat memilih model dan harga rumah sesuai keinginan kita, tapi tetap perlu diingat juga perlu mengukur kemampuan.

Pastikan Beragam Hal Sebelum Memutuskan Ambil KPR

KPR sama halnya dengan membeli barang barang secara mencicil (kredit / angsur). Hitung hitung kita membayar sewa setiap bulannya, tapi pada ujungnya rumah tersebut menjadi milik kita pribadi. Dan jelasnya uang yang anda gunakan untuk mengansur rumah itu tidak hilang begitu saja, anda jelas berinvestasi untuk masa depan, dan adapun jika suatu saat tidak mampu lagi melanjutkan biaya kredit maka bisa di pindah tangankan kepada orang yang bersedia untuk menyelesaikan KPR anda selanjutnya.

Nah, sebelum anda memutuskan untuk membuka KPR dan memenuhi beragam persyaratan KPR, maka anda perlu memilih rumah yang hendak anda beli melalui KPR, jangan lupa untuk memperhitungkan beberapa hal, yaitu lokasi atas rumah tersebut, akses jalan keluar masuknya, fasilitas yang tersedia disekitar rumah tersebut yang bisa menjadi prospek bagus untuk kedepannya, dan bagaimana posisi menghadap rumah yang benar pastinya. Dan, jika semuanya sudah fik dan anda yakin, maka barulah anda bisa meminta pihak bank untuk membuka KPR.
Load disqus comments

0 komentar