Modem Internet Evdo Rev-A Smartfren

Modem Internet Evdo Rev-A Smartfren - Saat ini seberapa pentingnya internet bagi kalian? Jawabannya so pasti penting sekali, betul tidak sobat! Saking ketergantungannya dengan internet, sehari tidak online (bahasa gahulnya akses internet) seperti makan nasi tanpa garam,heheh. Dengan perkembangan pesat teknologi saat ini, dan semakin tingginya animo masyarakat dengan yang namanya sosial network. Kebutuhan akan internet menjadi penting sekali, kita dapat dengan mudah menggapai dunia luar hanya dengan sekali klik.

Modem Internet Evdo Rev-A Smartfren

Baik untuk mengakses sosial media, mencari informasi dan bisnis. Internet sudah menjadi kebutuhan pokok di era modernisasi (bukan vickynisasi ya,heheh). Dahulu, kalau mau mengakses internet kita harus ke warnet atau dari kantor. Tetapi saat ini, banyak dari perusahan provider internet meluncurkan produk internet portable atau biasa disebut modem internet cepat. Lokasi-lokasi hotspot juga ikut mengiringi perkembangan dunia internet, banyaki tempat hang out menyediakan free wifi sebagai sarana akses internet para pelanggannya.

Nah, bagi sobat yang ingin memiliki modem internet! Ada baiknya mencoba modem keluaran smartfren yaitu Smartfren modem EC176-2 Rev-A. Modem berbasis cdma ini memiliki harga lumayan terjangkau yaitu Rp 269 ribu dengan bundling paket internet yang ramah dengan kantong kita,heheh. Maksimum downloadnya up to 3.1 Mbps dan upload to 1.8 Mbps, untuk modem smartfren juga support sms dan voice lho. Kita bisa smsan dan telepon  lewat modem, so klo lagi kehabisan pulsa hp kita bisa pakai pulsa modem untuk sms dan tlp tapi ingat modemnya harus ada pulsanya heheheh.
Modem Internet Evdo Rev-A Smartfren Modem Internet Evdo Rev-A Smartfren Reviewed by Samino on 23.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.