Sabtu, 24 Agustus 2013

KIA Picanto, Wujud KIA Merespon Pertumbuhan Pasar Jual Beli Mobil

KIA telah merespon pertumbuhan pasar jual beli mobil pada segmen kendaraan kecil dengan efisiensi bahan bakar tinggi yang sedang mengalami peningkatan. KIA akan melahirkan New Picanto dengan mesin lebih kecil plus bahan bakar gas di Frankfurt Motor Show.

Model baru KIA Picanto ini disebut sebagai model spesial dan khusus, yang menggunakan mesin Kappa tiga silinder berkapasitas mencapai 1,0 liter. Mesin tersebut mampu memproduksi daya mencapai 67 tenaga kuda, dan dengan torsi puncak 90 Nm.

New Picanto ini juga menggunakan sistem bahan bakar LPG atau pun gas. Model ini dijanjikan oleh KIA memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik, jika dibandingkan dengan varian mesin bensin KIA sebelumnya.

Dalam dunia jual beli mobil, Picanto sendiri memiliki angka konsumsi bahan bakar hingga 5,8 liter buat menembus 100 km, dengan emisi CO2 mencapai 100 g/km. sedangkan dengan automatic start-stop (ISG) catatan konsumsi bahan bakarnya mencapai 5,6 liter buat menembus 100 km (97 g/km).

New Picanto LPG akan menggunakan dua tangki bahan bakar. Kapasitas 35 liter tangki bensin dengan posisi reguler dan 27 liter tangki LPG di bagian bawah. Dengan begitu pengemudi bisa memindahkan penggunaan bahan bakar hanya dengan menekan tombol di dashboard.
Load disqus comments

0 komentar