Selasa, 23 Juli 2013

Perlindungan Menyeluruh Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan adalah sebuah sebuah perlindungan secara menyeluruh terhadap keluarga jika terjadi risiko kesehatan yang tak diharapkan. Risiko hidup itu dapat berupa risiko yang tidak bisa diperkirakan atau diprediksikan, kenapa harus ada risiko? Karena segala hal itu adalah sebuah risiko, adapun risiko itu ada bagi semua makhluk yang hidup dan kita harus percaya bahwa tidak ada tindakan yang tidak mengandung risiko, baik besar maupun kecil kadar risikonya masing-masing. Sedangkan maksud lainnya, semua tindakan pasti ada risikonya. Bahkan orang yang tidak bertindak pun punya risiko dengan kesehatannya. Pilihannya adalah hidup, setengah hidup, atau bahkan mungkin kematian. Hal ini identik dengan rugi, untung, atau impas. Semua punya risiko.

Perlindungan Menyeluruh Asuransi Kesehatan

Berikut ini saya akan memberitahukan berbagai risiko yang tidak diinginkan mungkin terjadi pada Anda, dan perlindungan asuransi kesehatan akan berguna untuk mengantisipasinya.
  • Risiko Sakit, tidak ada orang yang bisa mempredeksi kapan akan sakit tetapi risiko sakit ini pasti akan menghampiri semua makluk hidup di dunia, ada yang sakit ringan ada yang sakit kritis.
  • Risiko Kecelakaan risiko ini juga tidak bisa diperkirakan, maka dari itu kita berhati hati saja tidak cukup kalau orang lain tidak berhati hati maka kecelakaanpun bisa terjadi.
  • Risiko kematian bisa terjadi kapan saja dan hal ini terjadi tanpa diduga-duga terlebih dahulu. Mungkin bila yang meninggal adalah sebatang kara, tentu tak begitu masalah dengan tak adanya beban dan tanggung jawab yang ditinggalkan. Namun kalau yang meninggal itu masih punya tanggungan anak-anak atau anggota keluarga lain, maka hal ini tentu akan menjadi sebuah masalah baru. Bayangkan saja bagaimana jadinya nasib mereka yag ditinggalkan? Dari mana mereka bisa makan dan membayar uang sekolah?
Semua risiko yang terjadi pasti akan bedampak terhadap kelangsungan hidup baik buat diri dan keluarga dan saudara kita bahkan teman - teman kita. Dampak dari akibat risiko tersebut adalah uang atau biaya kehidupan. Maka dari itu, asuransi kesehatan yang telah disiapkan sejak jauh-jauh hari adalah salah satu solusi terbaik yang layak kita miliki.
Load disqus comments

0 komentar