Rabu, 17 Juli 2013

Perhitungan Cara beli Rumah Yang Aman

Akhir-akhir ini saya sedang disibukkan dengan pencarian informasi cara beli rumah yang aman, bagus, murah, dan memiliki nilai investasi yang dapat diandalkan dimasa yang akan datang. Seiring pertumbuhan perekonomian di Indonesia yang meningkat positif, pertumbuhan property khususnya rumah dan ruko pun semakin ramai hadir di setiap kota. Penyebarannya juga saat ini bahkan telah merambah ke berbagai daerah yang ada di Nusantara. 

Keberadaan lahan yang luas dan sesuai dengan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) suatu kota sebagai sebuah perumahan, maka hal ini memungkinkan developer membangun perumahan dengan luasan yang cukup besar dan nyaman. Dengan segmentasi pasar property di tiap kota besar kini terbagi cukup merata, mulai dari kalangan bawah, kalangan menengah, maupun kalangan atas menunjukkan permintaan yang cukup besar akan perumahan.

Perhitungan Cara beli Rumah Yang Aman

Saya sempat bingung mengenai ragam lokasi dan juga tipe perumahan. Meski saya ingin memiliki sebuah rumah yang minimalis, karena ada beragam konsep hunian minimalis dengan lebih memaksimalkan cahaya ruang dari sinar matahari untuk rumahnya. Perumahan tipe ini ditawarkan rumah tipe 45, tipe 50 dan juga tipe 60 dengan luas tanah mulai dari 125 sampai dengan 167 untuk tipe hook. Dengan tipe rumah paling besar adalah rumah dengan tipe 60, dan juga memiliki denah ruang berupa tiga kamar tidur utama, sebuah ruang tamu, sebuah ruang keluarga,  dapur, ruang makan, dan juga kamar mandi yang ditawarkan dengan kisaran harga 300 jutaan.

Prospek yang sangat bagus dan ideal untuk sebuah kawasan pemukiman juga menjadi satu referensi Perhitungan Cara beli Rumah yang saya gunakan, agar tak menyesal nanti-nantinya.
Load disqus comments

0 komentar