Minggu, 23 Juni 2013

Berikut ini Beberapa keuntungan KPR BCA

Berikut ini Beberapa keuntungan KPR BCA
Keuntungan KPR BCA yang dimaksud di sini adalah manfaat yang dapat kita peroleh dengan membeli rumah secara KPR. Pada artikel lainnya nanti, juga akan menyinggung mengenai kerugian KPR agar kita bisa adil dalam menilai untung dan rugi dari sebuah KPR. Namun saat ini kita akan mengulas keuntungan membeli rumah secara KPR terlebih dahulu. Keuntungan KPR tersebut antara lain, adalah tidak perlu dana besar untuk memiliki rumah. Karena pada dasarnya rumah merupakan sebuah aset yang memiliki nilai yang cukup besar. Karena nilainya besar itu jugalah yang membuat harga sebuah rumah tentu juga tidak semurah komoditi lainnya yang dijual.

Sebuah rumah di jogja misalnya, harga dari bisa mencapai beberapa puluhan atau bahkan ratus dan milyaran juta. Tentu tidak semua orang mempunyai uang sebesar itu. Namun disinilah keuntungan KPR BCA tersebut. KPR BCA bisa membuat orang langsung memiliki rumah dengan dana yang tidak begitu besar. Asal telah lulus syarat KPR, seseorang bisa memiliki sebuah rumah tanpa dana yang besar diawal. Rumah yang anda inginkan bisa langsung ditempati, dengan membeli sebuah rumah secara KPR kita bisa langsung menempatinya tanpa harus menunggu KPR tersebut telah lunas. Sama juga seperti ketika kita mengkredit sebuah kendaraan bermotor. Hanya saja, memang lebih “njlimet” daripada syarat dari lainnya. Dengan nilainya meningkat terus bertambah tentunya selain emas, properti adalah sebuah komoditi yang nilainya tahan terhadap terjadinya inflasi. Karena dengan nilai yang terus meningkat dibandingkan dengan lembaran uang kertas, dalam bidang property atau rumah bisa menjadi tabungan masa depan yang lebih prospektif dibandingkan deposito manapun. Ini karena deposito masih terikat oleh uang sedangkan properti tidak begitu.

Maka dengan membeli rumah secara KPR itu, kita sudah seperti menabung dengan kenaikan investasi yang jelas. Tentunya didalam memilih sebuah rumah untuk kita beli, tentunya kita juga perlu mempertimbangkan aspek peningkatan dari sebuah investasi. Karena jelas sama seperti investasi lainnya, properti tak lain juga merupakan investasi yang memiliki resiko dan peluang. Jadi dengan mengetahui dan mengendalikan peluang investasi properti ini kita bisa memperolah keuntungan KPR BCA yang lebih nyata
Load disqus comments

0 komentar