Minggu, 12 Mei 2013

Furniture Multi Elemen Pilihan Tepat Rumah Minimalis

Furniture Multi Elemen Pilihan Tepat Rumah Minimalis
Furniture Multi Elemen Pilihan Tepat Rumah Minimalis - Rumah dengan interior minimalis menjadi salah satu tren yang paling diminati oleh masyarakat modern saat ini. Pemanfaatan setiap sudut ruangan pun menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan. Apalagi jika mengingat keberadaan lahan, khususnya di perkotaan yang semakin menipis dan sempit, tak jarang rumah pun dibuat menjadi beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan ruang.

Hal tersebut di atas juga berimbas pada penggunaan dan desain setiap ruangan yang harus efektif, terlebih jika bisa didukung dengan furniture yang simple dan fleksibel penggunaannya. Hal tersebut juga menjadi satu perhatian yang tampaknya muncul dari beberapa produsen produk rumah tangga.

Mencoba mewujudkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan hal itu. Maka dalam bidang peralatan rumah tangga, atau yang selama ini kita kenal dengan produk Kitchen Sink di Indonesia, Blanco Germany mencoba menuangkan berbagai ide segar dalam bidang memasak. Dengan pemanfaatan yang maksimal namun ruangan yang minimalis terciptalah elemen baru yang akan melengkapi keindahan dapur Anda. Sebuah fasilitas multi-serbaguna yang menawarkan alat penyimpanan untuk peralatan memasak dan bahan-bahan, membuatnya berguna sejak awal memasak hingga akhir memasak.

Masih ingat tentunya dengan Blanco Cook yang dapat menyerap asap dan membuat suasana masak tak lagi baud an mengganggu. Maka Blanco Cook Multi Elemen adalah sebuah alat penyimpanan yang dapat menyimpan bahan mentah hingga bahan jadi yang siap dinikmati. Dengan ruangan yang multi fungsi ini, Anda dapat menaruh sayuran mentah, peralatan kecil seperti pisau sendok atau garpu, menjadi media untuk mengiris, dan meletakan makanan yang telah diolah.

Sungguh merupakan sebuah alat yang sederhana namun memiliki banyak fungsi. Tak hanya itu saja, Blanco Cook Multi-Elemen ini juga dapan menjadi pelengkap di samping Kitchen Sink dapur Anda.
Load disqus comments

0 komentar