Jaminan Mutu Kitchen Sink Blanco

Jaminan Mutu Kitchen Sink Blanco
Jaminan Mutu Kitchen Sink Blanco - Sebagai salah satu merek dunia yang telah memiliki jaminan mutu dan kualitas terbaik di kelasnya, Blanco senantiasa menciptakan produk-produk dapur terbaru. Semisalnya saja Blanco menyajikan Kitchen Sink dengan warna menarik yang ditambah dengan daya tarik batu alam. Seperti warna cokelat yang semakin memberikan kehangatan yang menarik. 

Adapun alasan pemilihan warna ini karena warna-warna kitchen sink produk Blanco sebagai warna modern yang abadi. Selain itu bahan dasar yang membentuknya memiliki warna dominan Antrasit dan Metallic Grey, dan merupakan warna yang mengingatkan batu alam gelap seperti batu tulis. Bahkan koleksi dari kumpulan artikel Blanco Amerika memiliki 8 warna menawan serta 23 bentuk dalam koleksi berbahan Silgranit.


kitchen sink blanco

Produk Blanco yang telah memiliki jaminan mutu berstandar internasional itu kini sudah dapat dinikmati dan dimiliki dengan mudah di Indonesia, karena Blanco juga memiliki beberapa showroom besar di Indonesia, khususnya di Jakarta. Jadi bagi Anda yang sedang mencari produk kitchen sink untuk melengkapi kemewahan dapur Anda, maka sangat dianjurkan untuk mendatangi showroom Blanco Indonesia Official Showroom Blanco Indonesia, Jakarta Design Center Lt 7 SR 17 Jl. Gatot Subroto Kav.53 Jakarta 10260 Telp. (021) 5369-0532.
Jaminan Mutu Kitchen Sink Blanco Jaminan Mutu Kitchen Sink Blanco Reviewed by Samino on 17.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.