Senin, 18 Maret 2013

Flushing AC Berteknologi Semakin Memudahkan

Flushing AC Berteknologi Semakin Memudahkan
Flushing AC Berteknologi Semakin Memudahkan - Membayangkan betapa repotnya melakukan penggantian AC pada sebuah mobil, mulai dari membongkar bagian kompresor, harus membersihkannya, mengganti Freon, mengganti oli, dan kemudian memasangnya lagi hingga AC dapat berfungsi dengan baik. Sepertinya beberapa hal itu akan membuat sebagian dari kita lebih memilih mengurungkan niatnya untuk berantri di bengkel mobil. Tapi, bagaimana dengan kenyamanan mobil kita yang pasti tak akan dapat kita nikmati juga.

Seringkali pertimbangan waktu dan kerepotan itu membuat kita mengurungkan niat untuk membersihkan AC, atau bahkan hanya sekedar antri pun enggan untuk dilakukan, karena masih banyak hal lain yang harus dikerjakan.

Namun berbahagialah, karena kini kita tak perlu mendapatkan kendala-kendala tersebut untuk meningkatkan kenyamanan kita dalam berkendaraan. Tak perlu lagi membongkar pasang kompresor untuk mengisi Freon atau pun oli, karena bengkel mobil saat ini telah memiliki cara yang lebih ringkas dalam melakukan Flushing AC.

Bengkel mobil Nawilis mencoba menawarkan satu-satunya service AC mobil tanpa melakukan bongkar pasang komponennya. Hal ini jelas karena Nawilis menawarkan metode Flushing AC Mobil dengan peralatan yang modern.Penggantian oli kompresor AC yang sangat perlu dilakuakn penggantian setiap 20.000 Km ini, mengingat kompresor inilah yang akan mengubah gas Freon dari tekanan yang rendah ke tekanan yang tinggi yang tak mengijinkan air ada di dalam kompresor.
Load disqus comments

0 komentar