Minggu, 25 November 2012

Search Engine Bagi Dunia Digital Agency

Search Engine Bagi Dunia Digital Agency
Search Engine Bagi Dunia Digital Agency - Jika Anda adalah orang yang bergelut dalam dunia Digital Agency, atau terlebih mungkin dalam bidang pemasarannya. Pasti Anda sudah taka sing lagi mendengar istilah Search Engine Optimization atau SEO. Karena disadari atau tidak, saat ini proses pemasaran yang dilakukan oleh banyak digital agency sangat dipengaruhi oleh Google.

Yups, sebagai salah satu search engine terbesar, Google mampu memberikan fasilitas pencarian yang cukup baik pada masyarakat di dunia maya. Jadi tak heran jika proses Digital Marketing saat ini sangat dipengaruhi oleh sebuah mesin pencari. Dapat dibayangkan dalam sehari saja ada berapa juta pencarian yang dilakukan melalui mesin pencari Google? Pencarian dan Browsing lebih dari 80% dari sesi browser dimulai dengan pencarian. Lebih dari 90% dari pencarian orang online saat mempertimbangkan investasi besar seperti kamera digital, perjalanan, atau mobil. Pencarian adalah sarana utama melalui mana orang mulai browsing web.

Rekomendasi dan persuasi juga menjadi salah satu hal penting yang dilakukan dalam hal pencarian. Selain itu, forum dalam suatu website juga sangat bermanfaat, karena dalam forum sangat penuh dengan saran dan diskusi yang kini mampu mempengaruhi keputusan Anda, misalnya saja sebelum memberli sebuah produk, Anda lebih senang mencari tahu dulu produk tersebut melalui forum-forum yang ada di internet ketimbang langsung membelinya. Karena pada dasarnya beberapa orang di luar sana memiliki sejumlah besar pengetahuan dan pendapat mereka yang akan membujuk pendapat kita sendiri. Begitulah, peran penting suatu mesin pencari kini semakin terasa bagi dunia pemasaran dan digital agency.
Load disqus comments

0 komentar