Senin, 26 November 2012

Biaya Pemakaian Gas Memakai Property Software

Biaya Pemakaian Gas Memakai Property Software - Tak salah kiranya jika Property Software dari Batavianet eProperty disebut sebagai satu aplikasi yang penggunaannya dapat menyelesaikan beragam kebutuhan dan masalah. Karena disadari bahwa sangat sulit mendapatkan satu buah solusi yang dapat sekaligus menyelesaikan semuanya.

Untuk bahan bakar gas di sebuah perusahaan kini pun dapat dilakukan penghitungan menggunakan aplikasi Property Software yang disebut Input Pemakaian Gas (Satuan). Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan penginputan pemakaian gas secara satuan per tenant. Bila Anda ingin menginput pemakaian gas secara satuan per tenant, klik Input Pemakaian Gas (Satuan), pilih Tenant dengan cara klik berikutnya, kemudian akan tampil halaman Input Data Pemakaian dengan memilih Periode Tagihan, input Tanggal Perhitungan, input Posisi Meteran Awal, input Posisi Meteran Akhir, untuk Abodemen Gas, Biaya Gas, Biaya Administrasi dan Sifat PPN mengikuti yang telah di-setup pada kategori biaya gas, kemudian save. Maka input gas (satuan) berhasil.

Sedangkan untuk penghitungan bulanan maka digunakanlah Input Pemakaian Gas (Bulanan) yang berfungsi untuk melakukan penginputan pemakaian gas secara bulanan berdasarkan periode yang akan ditagihkan kepada semua tenant. Untuk dapat melakukan penginputan secara bulanan Anda dapat klik Input Pemakaian Gas (Bulanan), pilih periode yang akan ditagihkan, klik next, maka akan tampil halaman Input Data Meteran Awal, input Meteran Akhir, input Tanggal Perhitungan, pilih check untuk tenant yang akan diproses, pilih uncheck untuk tenant yang tidak akan diproses, kemudian save. Maka input gas (bulanan) berhasil.
Load disqus comments

0 komentar