Jumat, 05 Oktober 2012

Social Media Menjadi Pion Digital Marketing

digital marketing
Social Media Menjadi Pion Digital Marketing - Social media menjadi salah satu pion yang penting dalam dunia digital marketing saat ini. Bagaimana tidak, karna hampir semua orang menggunakan social media untuk berkomunikasi, mulai dari remaja hingga mereka usia dewasa. Karena faktanya social media kini mampu merambah segala usia, meski tetap yang memiliki tingkat aktivitas tinggi di social media adalah usia remaja dan dewasa muda.

Dalam hal ini, peluang digital agency dalam melakukan digital marketing banyak menggunakan social media untuk membangun suatu kedekatan langsung antara konsumen dengan perusahaan, sehingga hal tersebut juga dapat mempercepat perusahaan untuk mengetahui apakah produknya dapat diterima dengan baik oleh konsumen atau tidak.

Peran seorang digital marketing untuk menciptakan hal-hal yang efektif melalui social media untuk meningkatkan sales adalah hal yang cukup menantang pada saat ini. Dimana digital marketing sebaiknya tidak melakukan hard selling di social media, karena mayoritas jika itu dilakukan maka konsumen justru akan kabur. Melalui social media, sebaiknya dibangun kedekatan, membuat konsumen semakin membutuhkan konten yang diberikan melalui social media, sehingga pada ujung-ujungnya tingkat sales meningkat.
Load disqus comments

0 komentar