Senin, 08 Oktober 2012

Fleksibilitas Perawatan Mobil

Fleksibilitas Perawatan Mobil - Tempat seringkali menjadi salah satu kendala jika seseorang hendak melakukan perawatan sendiri terhadap mobilnya. Karena berbeda dengan bengkel mobil yang memiliki tempat yang luas, jika di rumah mungkin dapat dilakukan di garasi, halaman, nah, bagi yang tidak memiliki garasi luas dan halaman yang luas inilah yang seringkali menjadi masalah.

Padahal jika anda berniat untuk melakukan perawatan rutin tiap harinya, tak harus terbentur pada tempat. Misalnya saja nih, anda bisa memulai melakukan pengecekan keberadaan mobil anda, melihatnya ke tempat dimana mobil anda diparkir, membuka kap mobil dan mengecek mesinnya. Sedangkan untuk penggantian oli, anda pun bisa melakukannya di tempat parkir anda membeli oli, terlebih jika toko oli itu menyediakan kaleng untuk melakukan daur ulang oli, itu pun akan lebih memudahkan anda.

Selain oli, anda juga dapat melakukan pergantian beberapa onderdil di tempat parker dimana anda membeli onderdil itu, misalnya saja saringan, atau onderdil lainnya yang sudah aus. Hal itu bisa anda lakukan jika memang tidak ada tempat yang lebih baik, tapi biasanya toko onderdil menyedikan areal khusus bagi konsumennya. Dan yang terpenting adalah tempat yang anda gunakan aman, dan anda dapat membersihkannya setelah anda menggunakannya.

Dengan begitu tak perlu ada alasan lagi mengapa anda tak mencoba merawat mobil sendiri jika ingin menghemat biaya pengeluaran untuk ke bengkel mobil.
Load disqus comments

0 komentar