Selasa, 28 Agustus 2012

Rental e-Property 2007 dalam Property Software

Rental e-Property 2007 dalam Property Software - Untuk memenuhi berbagai kebutuhan akan bidang properti pada saat ini, tak sedikit perusahaan properti yang membangun ruko, komplek perkantoran, atau gedung tapi tidak mereka gunakan sendiri, melainkan untuk disewakan atau rental. Menyangkut hal tersebut, Batavianet eProperty bersama Property Software nya dilengkapi dengan Rental eProperty 2007.

Rental eProperty 2007 ini merupakan modul untuk mengelolah data dan transaksi yang berhubungan sewa unit property yang sudah jelas luas dan lokasinya, misalkan: ruko, counter. Modul Rental eProperty terbagi menjadi 5 bagian utama yaitu security, administrasi sewa, marketing sewa, collection dan finance/AR. Security berfungsi untuk melakukan pendaftaran user, aktivasi dan blokir user, serta setup hak akses masing-masing user, dan seluruh user ini tercatat dalam sistem username . Security juga dilengkapi dengan laporan untuk menyajikan hal-hal yang berkaitan dengan modul security tersebut.

Administrasi sewa pada property software berfungsi untuk melakukan setup-setup awal sebelum melakukan kegiatan sewa-menyewa unit property, meliputi setup skema cara bayar, pendaftaran unit, setup pricelist, dan sebagainya. Adapun Marketing Sewa berfungsi untuk melakukan proses sewa-menyewa, mulai dari pembuatan dokumen sewa-menyewa, jadwal tagihan, letter of Intent dan sebagainya. Sedangkan collection berfungsi untuk mengetahui tagihan-tagihan yang telah jatuh tempo dan sudah menunggak. Adapun Finance/AR berfungsi untuk melakukan transaksi-transaksi penerimaan pembayaran dari customer. Menyangkut itu semua, didalam Rental eProperty terdapat fitur reminder untuk mengingatkan pekerjaan-pekerjaan yang belum diselesaikan dan harus segera diselesaikan.
Load disqus comments

0 komentar