Minggu, 13 Oktober 2013

Gitar Blueberry, Hasil Karya Seniman Indonesia

Gitar Blueberry adalah alat musik gitar berasal dari seniman Indonesia di Bali. Wayan Tuges, itulah sosok dibalik indahnya seni yang ditorehkan pada setiap gitar yang diciptakan. Sejak pertemuan pertamanya dengan pengusaha sekaligus musisi asal Kanada, Danny Fonfeder dan pengusaha asal Amerika George Morris. Akhirnya terbentuklah perusahaan instrumen gitar yang bernama Bluberry.

Seperti dilansir dari Dailymail, gitar-gitar ini disentuh oleh seni kerajinan tangan kuno yang sangat indah pada setiap bagian dari gitar dan dipasarkan keseluruh dunia.  Wayan Tuges pria kelahiran Bali, Indonesia ini memulai merancang gitar pada tahun 2008 yang akhirnya bertemu dengan Danny Fonfeder.
 

Blueberry adalah alat musik yang diciptakan oleh perpaduan seni dan juga digambarkan sebagai kombinasi antara aliran timur dan barat. Penggambaran pada setiap goresan pahat di gitar blueberry memungkinkan penggguna dapat menggabungkan pikiran dan jiwanya saat dimainkan.


Setiap desain pada gitar bluberry tidak akan memiliki kesamaan, karena selain untuk bermain musik desain seni pahat pada gitar ini juga diperuntukan bagi pecinta seni di seluruh dunia yang sangat menghargai setiap hasil karya yang diciptakan.
Load disqus comments

0 komentar