Rabu, 16 Oktober 2013

Rumah Idaman Minimalis Murah Jadi Incaran Masyarakat

Desain rumah idaman minimalis mungil sederhana merupakan suatu konsep yang digagas oleh para developer perumahan dalam usahanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan rumah idaman minimalis yang murah. Dengan adanya tindakan tersebut jelas diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan rumah, terlebih dengan konsep minimalis. Dan masyarakat juga yang selama ini memang sangat mendambakan sebuah hunian yang nyaman dan murah meriah. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai salah satu contoh sebuah hunian yang nyaman.

Rumah Idaman Minimalis Murah Jadi Incaran Masyarakat

Menurut desain rumah idaman minimalis yang murah, jika dilihat dari segi denah sendiri, maka kita harus memulainya dari interior ruangan. Maka untuk bagian dalam, biasanya ruangan terdiri dari kamar mandi yang berada di bagian paling belakang dari ruangan rumah. Lalu kemudian dapur dan ruang keluarga biasanya disatukan agar tidak terkesan sempit dan terjadi kesinambungan antar anggota keluarga yang ada. Hal penting lainnya adalah penempatan kamar tidur utama di bagian depan berdampingan dengan ruang tamu yang ada. Sedangkan satu ruangan tersisa digunakan untuk kamar tidur yang sekunder. Pada ruangan eksterior bisa ditambahkan satu garasai atau menambahkan kebun bunga maupun kolam ikan untuk mempercantik tampilan ekterior yang ada. Lalu dengan kelengkapan lainnya adalah menambahkan furniture maupun desain interior yang juga senada dengan konsep dapur rumah minimalis sehingga makin membuat rasa nyaman bagi penguni rumah.

Secara keseluruhan rumah idaman minimalis dengan konsep denah tersebut memang memperlukan proses ketelitian yang matang agar hasil yang diinginkan juga bisa lebih maksimal hasilnya. Itulah ulasan singkat tentang desain rumah minimalis mungil sederhana.
Load disqus comments

0 komentar