Selasa, 08 Oktober 2013

New Smartfren Andromax T

New Smartfren Andromax T
Pada tanggal 09 Oktober 2013, Smartfren sebagai Rajanya provider dan smartphone CDMA kembali merilis produk teranyarnya yaitu Andromax T. Dan diwaktu yang sama tablet teranyar smartfren juga dirilis yaitu Andromax Tab 8.0. Series new andromax ini sudah didukung oleh teknologi Quad Core sebagai basis dari RAM sistem.

Dengan mengusung moto “ Young And Dynamic”, andromax T diharapkan menjadi gadget pintar pilihan para anak muda saat ini. Dengan bentuk yang lebih slim, menjadi ciri khas produk teranyar dari andromax series. Prossesor Snapdragon QuadCore 1.2 GHz with Adreno 203 Graphic prossesor unit menjadikan smartphone ini lebih ciamik saat diakses.

HP android cdma terbaru dari smartfren ini masih mengusung android versi 4.1 Jelly Bean dengan kapasitas ruang memory internal lebih besar, Large Internal Memory 4GB ROM + 1GB RAM. Jika, anda pecinta game android akan lebih merasakan efek visual game lebih keren karena Quad Core 1.2 GHz dari andromax T sudah dibundling dengan graphic prossesor unit Adreno 203. So, rasakan sensasi gaming with Andromax T much fun.

Dan berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax T :

Spesifikasi Andromax T

Load disqus comments

0 komentar