Selasa, 20 Agustus 2013

Perhitungan Biaya Bangun Rumah

Perhitungan Biaya Bangun Rumah
Perhitungan Biaya Bangun Rumah - Memiliki sebidang tanah dan berencana untuk membangun sebuah rumah harus menguasai perhitungan tepat dalam biaya yang akan dikeluarkan. Semakin hari biaya material, biaya tenaga kerja semakin tinggi. Jika tidak pintar-pintar dalam mengolah keuangan, biaya yang akan dikeluarkan menjadi membengkak. 

Untuk itu, ada baiknya sedikit menyimak informasi biaya membangun rumah berikut ini :.
  • Total Estimasi Biaya, taksiran biaya keseluruhan dari merancang bangunan sampai rumah selesai dibangun
  • Tahap Estimasi awal, Proses perhitungan volume bangunan, harga satuan dan tipe bangunan. Semakin besar bangunan tersebut maka semakin besar biaya yang dikeluarkan.
  • Anggaran Biaya, Meliputi biaya anggaran untuk pekerjaan sipil/tenaga kerja, finishing, biaya instalasi mekanikal, pekerjaan tambahan diluar bangunan.
Dengan menaksir pengeluaran antara biaya tenaga kerja, biaya sewa peralatan, biaya material bangunan dan biaya tidak terduga lainnya. Anda akan mengetahui bagaimana biaya tersebut digunakan secara bijak.  Biasanya, biaya finishing bisa membuat pengeluaran bertambah. Karena sejalan dilakukan pengerjaan finishing, pekerjaan tambahan pasti saja terjadi. Mengetahui cara bangun rumah yang benar juga dapat membantu anda melihat hasil pekerjaan para pekerja.
Load disqus comments

0 komentar