Senin, 19 Agustus 2013

Cara Mudah Cek Pulsa Smartfren

Cara Mudah Cek Pulsa Smartfren
Cara Mudah Cek Pulsa Smartfren - Dari waktu ke waktu, jumlah pengguna handphone di Indonesia semakin meningkat. Hal ini juga diiringi dengan perkembangan provider telepon seluler yang semakin menjamur di Indonesia. Beberapa provider tersebut diantaranya adalah Telkomsel, Three, Indosat, Axis, Flexi, Smartfren dan masih banyak lagi. Berbagai provider yang ada di Indonesia tersebut terdiri dari dua jenis, yaitu GSM dan CDMA. Di Indonesia sendiri, masyarakat masih cenderung menggunakan provider GSM karena dianggap memiliki sinyal lebih kuat dan bisa dibawa kemana-mana. Padahal, pada saat sekarang ini provider telepon seluler yang menggunakan jaringan CDMA juga mulai mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Tidak mengherankan jika pengguna jaringan CDMA juga mulai menjamur di tanah air.

Sebagai salah satu provider telepon seluler yang mengembangkan jaringan CDMA di Indonesia, Smartfren menjadi salah satu raksasa di segmennya. Smartfren menjadi raja di jaringan CDMA dengan tarif dan layanan internet, telepon, dan sms yang sangat terjangkau bagi kalangannya. Sebelumnya, smartfren merupakan hasil merger dari dua perusahaan provider telepon seluler CDMA di Indonesia, Smart dan Fren.

Smartfren menjadi pilihan bagi beberapa segmen masyarakat di Indonesia dikarenakan paket pilihan internetnya yang beragam, serta fasilitas telepon murah untuk sesame penggunanya. Misalnya saja, salah satu paket internet yang menjadi andalan provider ini adalah paket smartfren connex evo, dengan nilai yang paling kecil adalah paket volume 20 MB seharga Rp 1.000 dan masa berlaku hanya satu hari. Sementara itu, paket yang paling besar adalah sebesar 40 GB seharga Rp 500.000 dan berlaku hingga 30 hari.

Berikut cara cek pulsa smartfren, cobalah untuk cek melalui telpon dengan tekan *999 lalu tekan call. Untuk cara cek pulsa Smartfren ini anda harus menunggu sebentar dan nantinya akan ada sms dari operator yang menginformasikan saldo anda. Anda juga dapat mengeceknya dengan melakukan sms dengan ketik CEK atau CHEK lalu kirim ke nomor 999. Tidak lama berselang, nantinya aka nada sms balasan berisi informasi sisa saldo dari nomor smarfren anda. Mudah bukan?
Load disqus comments

0 komentar