Tak Tenggelam, Majalah Berikut Ini Masih Terbit Setiap Bulannya

Ada beberapa surat kabar yang masih eksis hingga kini, salah satunya adalah media kawasan. Meskipun hanya dicetak dalam jumlah terbatas, dan hanya diperuntukan bagi beberapa kalangan saja. Namun, nyatanya kehadirannya masih tetap dinanti setiap bulannya. Salah satu alasannya adalah konten atau isi dari majalah ini yang cukup menarik bagi pembaca. Sebagai salah satu jenis majalah keluarga, konten yang paling diminati adalah yang berbau tentang gaya hidup, kecantikan, atau bahkan setiap iklan yang dimuat didalamnya pun tak luput dari perhatian para pembaca lho.

Disamping itu, majalah yang tak surut dan masih tetap mampu bertahan hingga saat ini juga selalu mengedepankan tata bahasa penulisan yang baik. Tak melulu harus menggunakan bahasa baku, yang malah akan membawa kesan kaku. Sebaliknya, bahasa yang ringan, santai dan memiliki kesan luwes-lah yang berhasil menarik minat para pembaca setianya. 

Majalah
Majalah Tetap Jadi Pilihan di Tengah Persaingan Media Online

Tak banyak yang tahu, kecuali jika ia memang bermukin di beberapa kawasan yang memang dilayani oleh media ini setiap bulannya. Namun, meskipun demikian, media kawasan tetap mampu bertahan hingga saat ini. Padahal, tentu tak dapat dipungkiri, bahwa kehadiran media kawasan online, seperti PingPoint.co.id sudah membuat banyak media cetak gulung tikar. 

Bagaimana tidak, majalah yang notabennya menjadi salah satu media cetak bacaan, memberikan kesan kurang praktis jika dibandingkan dengan media online. Belum lagi, untuk dapat membaca majalah, pembaca masih harus membeli dalam jumlah harga yang tak murah. Berbeda dengan media online, yang sekali ‘klik’ langsung keluar berita apa saja yang di inginkan oleh pembaca. 

Media Online
Ilustrasi Media Online

Hebatnya, media kawasan masih tetap langgeng. Dan terus berproduksi untuk para pembaca setianya. Beberapa kawasan yang dimasih tetap dapat merasakannya adalah kawasan Kelapa Gading, Pulo mas, Sunter, Pondok Indah, Pluit, bahkan hingga serpong. Dan masih ada beberapa kawasan perumahan lainnya, yang memang telahb bekerja sama dengan media ini sejak beberapa tahun yang lalu. 

Meskipun melayani beberapa kawasan, bukan berarti media kawasan terbit untuk satu waktu yang sama. Setiap bulannya, setiap kawasan memiliki jatahnya sendiri. Untuk itu, jika Anda merupakan salah satu pembaca baru, maka perlu dipastikan kembali, kapan ya jadwal terbit media kawasan di tempat Anda?
Tak Tenggelam, Majalah Berikut Ini Masih Terbit Setiap Bulannya Tak Tenggelam, Majalah Berikut Ini Masih Terbit Setiap Bulannya Reviewed by shinobi apuy on 02.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.