Kamis, 01 Juni 2017

Tips Travel dengan Membawa Laptop

Saat bepergian jauh apa saja sih barang yang perlu anda bawa? Pakaian, obat-obatan, makanan ringan? Barang-barang tersebut mungkin sudah wajib ada di tas travel anda. Namun bagi anda yang tak bisa lepas dari gadget, mungkin laptop juga akan jadi satu barang yang wajib dibawa saat liburan atau bepergian untuk kepentingan lain. Berbagai jenis laptop keluaran terbaru saat ini memang mumpuni untuk digunakan dimanapun dan kapanpun. Salah satunya yakni Acer One 10. Kualitas Acer One 10 memang sudah tidak diragukan lagi. Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin membawanya berwisata atau travelling.

tips travel dengan membawa laptop


Nah bagi anda yang memang sangat membutuhkan laptop meskipun sedang dalam perjalanan, berikut ini beberapa tips travel dengan membawa laptop agar perjalanan anda tetap nyaman dan laptop tetap aman.

  • Tas sendiri

Usahakan anda membawa tas laptop dan jangan sampai membiarkan laptop anda berada pada tas travel. Mengapa? Sebab tas travel akan banyak dibawa dengan kasar, semisal ketika dipindahkan dari kendaraan ke lantai.

Untuk laptop sendiri tentu tak diperbolehkan mendapati penanganan seperti ini. Anda harus lebih berhati-hati agar laptop yang anda bawa lebih terjaga. Selain itu, tas laptop juga memiliki bagian-bagian yang akan membuat laptop anda lebih aman dari goyangan atau getaran saat di perjalanan.

  • Tidak dicampur gadget lain

Selain laptop, smartphone juga menjadi barang yang wajib dibawa kemanapun anda pergi. Namun ketika melakukan perjalanan jauh, sebaiknya anda tak memasukkan smartphone pada tas laptop.

Sebab, kedua benda elektronik ini akan saling memberikan energi (magnetnya saling tarik menarik). Dan jika hal ini terjadi dalam jangka waktu cukup lama, akan menyebabkan kerusakan pada salah satunya (biasanya smartphone yang akan lebih cepat rusak).

  • Charger full

Agar tak repot saat di perjalanan, sebaiknya barang elektronik yang anda bawa dalam keadaan full batrai. Sehingga ketika di perjalanan akan digunakan, anda tak harus repot mencari stop kontak atau sumber listrik.

Lain dengan smartphone yang dapat di charge menggunakan power bank yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja tanpa harus ada sumber listrik.

Selain 3 faktor di atas, jenis laptop yang anda bawa juga harus anda sesuaikan. Nah Acer One 10 adalah salah satu jenis laptop yang paling recomended untuk dibawa saat travel;ing. Ya, laptop yang termasuk dalam jenis PC-Tablet ini memiliki ukuran yang sangat ideal untuk dibawa kemanapun.

Terlebih lagi untuk bagian layar dan badan PC yang dapat dipasang lepas dengan teknologi Magnetic Hynge ini membuat Acer One 10 semakin mudah digunakan saat bepergian. Lalu untuk dapur pacu dan ketahanan batrainya pun tak perlu diragukan lagi. Karena memang Acer One 10 adalah salah satu produk andalan Acer yang memiliki kualitas terbaik.
Load disqus comments

0 komentar