Wow Raisa Menjadi Brand Ambasador Elevenia

Wow Raisa Menjadi Brand Ambasador Elevenia

Rabu 10 Februari 2016 menjadi hari yang special untuk salah satu perusahaan ecommerce terbesar di Inodnesia yaitu Elevenia.co.id dan Penyanyi Raisa Andriana. Karena dihari tersebut diadakan launching tagline baru elevenia serta memperkenalkan Raisa sebagai brand ambassador terbaru menggantikan Cinta Laura.

Disini Raisa selalu mengucapkan kata-kata “Klik Cari Hepi” kepada para tamu undangan yang mayoritas adalah jurnalis dari media berita tanah air. Dan benar saja, kalimat “Klik Cari Hepi” adalah tagline baru elevenia yang sarat dengan pesan dalam meningkatkan respon masyarakat betapa mudah dan senangnya belanja online saat ini.

Dan di moment ini juga menjadi penjelasan kepada publik dengan berakhirnya kontrak Cinta laura sebagai brand ambassador dan digantikan oleh Raisa Andriana yang menurut GM Partnership & Promotion elevenia, Anggita Vela Lydia. Aura Raisa yang konsisten dan memiliki talent cocok dengan visi dan misi elevenia, maka dari itu pilihan kami jatuh padanya.

Semoga dengan adanya kerjasama ini, kedua belah pihak semakin sukses, Klik Cari Hepi

Wow Raisa Menjadi Brand Ambasador Elevenia Wow Raisa Menjadi Brand Ambasador Elevenia Reviewed by Samino on 03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.