Rabu, 04 Maret 2015

5 Cara Menyimpan Mainan Lego

Tak hanya disukai anak-anak, Lego pun juga punya penggemar di kalangan orang dewasa. Mainan dalam bentuk kepingan-kepingan bata ini tampaknya memang tak pernah tenggelam oleh jaman. 

5 Cara Menyimpan Mainan Lego

Seberapa pun jumlah Lego yang Anda miliki, tentu Anda ingin agar semuanya bisa disimpan dengan rapi dan baik. Ini dia 5 cara menyimpan mainan Lego yang bisa Anda jadikan referensi.

  • Gabungkan dalam satu wadah
    Dengan memasukkan semua jenis ke dalam satu kontainer besar, otomatis semua bisa muat tersimpan tanpa ada yang tercecer. Namun kelemahan dari penyimpanan ini adalah Anda harus ekstra teliti jika ingin mencari bentuk yang diinginkan.
  • Disusun ke atas
    Menyusun Lego menjadi satu secara vertikal adalah cara tepat untuk menghemat tempat. Lebih baik lagi jika Anda menyusunnya berdasarkan warna juga. Anda bisa memulai dengan ukuran Lego paling besar berada di susunan paling bawah. Dibutuhkan kesabaran memang untuk menyusun dan membongkarnya lagi jika ingin digunakan.
  • Sortir menurut warna
    Cara ini mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa kotak ukuran sedang dan memasukkan koleksi Lego yang warnanya sama ke dalam satu kotak. Agar lebih mudah lagi, Anda bisa memberi label tiap kotak dengan nama warna koleksi yang dimiliki.
  • Sortir menurut bentuk
    Lego yang Anda miliki tentu tak semuanya berbentuk seperti bata. Mungkin ada yang bentuknya lebih pipih, lebih besar, atau berbentuk mini figure dengan aksesori tertentu. Maka dari itu sortirlah Lego yang Anda miliki berdasarkan bentuknya.
  • Ruang khusus Lego
    Jika Anda adalah penggila Lego dan selalu memiliki set Lgo terkini, sediakan satu ruang khusus untuk menyimpan koleksi Anda. Ruang ini sekaligus bisa menjadi showroom bagi Anda.
Yuk lengkapi koleksi Lego Anda agar lebih banyak lagi dengan berbelanja di Bukalapak.com. Situs jual beli aman dan terpercaya ini juga merupakan toko mainan online dengan koleksi dan pilihan beragam, lho! Tunggu apa lagi.
Load disqus comments

0 komentar