Perlengkapan Bayi Summer Deluxe Baby Bather

Perlengkapan Bayi Summer Deluxe Baby Bather


Hai bunda, yuk kita bahas tentang perlengkapan bayi yaitu “Summer Deluxe Baby Bather”. Kegunaan produk ini yang antara lain adalah sebagai media sandaran bayi pada saat akan dimandikan. Dan ibu-ibu tidak akan resah lagi, karena dapat diubah menjadi 3 posisi dan anti tergelincir pada saat sang buah hati dimandikan.

Summer Deluxe Baby Bather juga telah dilengkapi dengan bantal sandaran kepala yang dapat di bongkar pasang dan praktis dibawa. Cocok bagi bunda yang sering bepergian karena alat ini dapat dilipat. Cara menggunakannya bisa menyimak tips berikut :
  • Rebahkan bayi di baby bather dan mandikan dengan air yang sudah disediakan
  • Cara membersihkan baby bather cukup dengan menggunakan busa/spon yang telah dibasahi air dan keringkan menggunakan kain.

Cukup mudah bukan! Baby bather ini  dapat digunakan untuk bayi usia 0 – 3 bulan atau dengan berat 9Kg. Alat ini juga dapat dijadikan kado lho untuk family atau teman yang baru saja melahirkan. Karena fungsinya yang praktis, para bunda semakin dimudahkan dalam mengurus buah hatinya. Selamat mencoba ya!

Perlengkapan Bayi Summer Deluxe Baby Bather Perlengkapan Bayi Summer Deluxe Baby Bather Reviewed by samsones on 22.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.