Selasa, 25 Februari 2014

Pelatih Roy Hodgson Terus Memantau Wayne Rooney

Pelatih Roy Hodgson Terus Memantau Wayne Rooney

Taruhan Piala Dunia – Wayne Rooney dipercaya akan menjadi ujung tombak tim Inggris di Piala Dunia 2014. Hal itu juga diperkuat oleh pernyataan pelatihnya Roy Hodgson yang terus memantau perkembangan strike Manchester United ini. Dan Piala Dunia 2014 diharapkan Hodgson sebagai ajang pembuktian diri Rooney sebagai pemain terbaik dunia.

Skuad Inggris sementara di Piala Dunia Brasil 2014 memang telah memasukan Rooney ke dalam tim inti. Tetapi tidak ada yang tidak mungkin, karena para striker inggris lain seperti Raheem Sterling, Adam Jhonson dan Luke Shaw telah menampilkan performa terbaik di liga domestik yang akan membuatnya dilirik ofisial timnas Inggris. Jika tidak ingin tersingkir dari tim utama, para pemain diharapkan terus menunjukan performa terbaiknya.

Di Dalam sejarah liga Inggris, Rooney telah menjadi ujung tombak yang sangat diandalkan dalam kurun waktu 11 tahun. Untuk itulah hodgson ingin mencoba mencari pelapis terbaik jika pemainnya tersebut mengalami cidera atau bermain tidak pada performa terbaiknya. Ketergantungan terhadap Rooney sebenarnya harus segera dipecahkan dengan mencari pengganti yang setara denagn kualitas dan kemampuan wayne rooney sebagai striker utama. Dengan misi inilah Pelatih Roy Hodgson Terus Memantau Wayne Rooney dkk agar dapat memberikan hasil terbaik dan keluar sebagai juara di Piala Dunia 2014 nanti.
Load disqus comments

0 komentar